Kalsel

Pemeran Video TikTok Asusila dan Mucikari Jalani Tes Urine

apahabar.com, BANJARBARU– Para bocah terlibat video viral TikTok asusila dan 2 orang mucikari yang juga masih…

Featured-Image
Ilustrasi. Infografis-apahabar.com/Zulfikar

bakabar.com, BANJARBARU- Para bocah terlibat video viral TikTok asusila dan 2 orang mucikari yang juga masih di bawah umur terus dalam pengawasan. Tak hanya itu, mereka juga akan menjalani tes urine.

“Karena mereka semua dibawah umur, jadi kemungkinan besar dibawa ke Instansi Penerima Wajib Lapor (IPWL). Tapi mereka akan terlebih akan menjalani tes urine. Selanjutnya akan ada pembinaan dari Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Intan Idaman kota Banjarbaru," papar PPNS Seksi Opsdal Satpol PP Banjarbaru Yanto Hidayat kepada bakabar.com, Jumat (21/2) pagi.

Dijelaskannya, untuk ke 6 anak dibawah umur pekerja seks komersial (PSK) berinisial IR, KH, MA, NV, SC, dan MW sudah lebih dulu diamankan dan dibawa ke rumah singgah berkarakter Banjarbaru dan sudah lebih dahulu menjalani tes urine hari ini.

“6 anak yang di rumah singgah kita ke BNN untuk tes urine. Selanjutnya 2 mucikari (ZA dan ZI) ini kita bawa kesana juga untuk tes urine,” lanjutnya.

Menurutnya, meski nanti mereka akan dibawa ke IPWL namun pendampingan tetap dilakukan.”Tapi, tetap di kawal dan diadakan pendampingan oleh P2TP2A,” jelasnya.

Yanto menegaskan, 2 dari 6 anak yang diamankan mengaku bekerja sebagai PSK online.”Menurut pengakuan dari PSK itu memang dijual oleh mucikari nya tapi ke 6 yang diduga psk online ini hanya 2 anak yang positif PSK online. Soalnya 2 orang ini sudah mengaku,” terangnya.

Sementara itu, 2 pelaku adegan tak senonoh di video TikTok viral itu masih dalam penyelidikan.”2 orang masih dicari, mereka yang beradegan di belakang (intim) dari yang buat TikTok,” ungkap Yanto.

Namun, untuk penyelidikan 2 orang lainnya yang masih belum diamankan, dikatakannya bukan kewenangan Satpol PP lagi.

“Pemain di video yang beradegan (intim) itu, dilimpahkan ke Polisi bukan Satpol PP lagi,” pungkasnya.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, semua anak dibawah umur yang diamankan rata-rata berusia 13 tahun hingga 17 tahun.

Satu mucikari berinisial ZA dinyatakan positif sedangkan ZI masih dalam pendalaman polisi.

Baca Juga: Mucikari Pemeran TikTok Asusila Remaja Banjar Ternyata Anak di Bawah Umur

Baca Juga: Terkuak, Pemeran Video Viral TikTok Asusila Remaja Banjar

Reporter: NurulMufida
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner