Kalsel

Komunitas Sibernet Bagikan 80 Bungkus Nasi Sekitar Ponpes Al-Falah

apahabar.com, BANJARMASIN – Dibawah guyuran hujan, Sedekah Berkah Netizen (Sebernet) tetap terlaksana dengan membagikan puluhan bungkus…

Featured-Image
Komunitas sibernet Kalsel saat membagikan nasi bungkus. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dibawah guyuran hujan, Sedekah Berkah Netizen (Sebernet) tetap terlaksana dengan membagikan puluhan bungkus nasi dekat Pondok Pesantren Al-Falah, Landasan Ulin, Banjarbaru, Jumat (7/2) siang.

“Ada 80 nasi bungkus titipan para netizen yang kita bagikan,” kata Andhy Sofyan.

Puluhan nasi bungkus tersebut merupakan hasil sumbangan dari sejumlah admin media sosial yang berbasis di Kalsel, antara lain; @shalokal.com_instabaiman, @banjarmasinterkini, @info_banjarmasin, @kabar_banua_kalsel, @banuasosialeksperimen, dan @cateringbanjarmasinnn.

Selain itu, turut pula menyumbang sejumlah pemilik UKM, yaitu @kurihingkonveksi, @mahdeya_makeup dan @undangan_murahbanjarmasin.

Ia berharap, agar bantuan itu turut memotivasi pihak lain untuk mengulurkan kasihnya kepada yang membutuhkan.

Dirinya berharap kedepan jumlah anggota yang tergabung dalam komunitas sibernet Kalsel bisa lebih banyak lagi.

“Semoga nantinya banyak yang join dan banyak dermawan yang mebagikan rezekinya melalui Sebernet,” ujar pria yang juga anggota Subbag Humas Polresta Banjarmasin itu.

Sehingga, kata Andhy, pihaknya bisa menyalurkan sumbangan dari warganet yang ingin menyumbang, namun tidak tahu harus kemana menyerahkan sumbangannya.

Terakhir, ia pun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan sosial tersebut dan berharap dapat lebih baik lagi untuk masa yang akan datang.

Baca Juga: Momen HPN, Pewarta Foto Indonesia Tampilkan Fakta Visual Kalsel

Baca Juga: Raih Anugerah Kebudayaan, Ibnu Sina: Terima Kasih Warga Banjarmasin

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner