Politik

Diantar Anak Yatim, Mahyuddin-Endro Serahkan Berkas ke KPU Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Puluhan anak yatim ikut mengantarkan pasangan Mahyuddin dan Endro Susetyo Adi yang bakal…

Featured-Image
Pasangan Mahyuddin-Endro Susetyo Serahkan Berkas ke KPU -Foto-apahabar.com/Syahriad

bakabar.com, BATULICIN – Puluhan anak yatim ikut mengantarkan pasangan Mahyuddin dan Endro Susetyo Adi yang bakal bertarung di Pilkada Tanah Bumbu (Tanbu), saat menyerahkan berkas fotocopy e-KTP ke KPU, Minggu (23/2).

Pasangan yang bertarung lewat jalur perseorangan atau indipenden.

Dengan lantunan selawat dan kesenian hadrah kedatangan disambut langsung ketua KPU Tanah Bumbu, Makhruri dan Ketua Bawaslu Tanah Bumbu, Kamiluddin Malewa, Minggu (23/02) sekira pukul 12.00.

“Hari ini kami menyerahkan berkas fotocopy e-KTP sebanyak 30.533 sebagai syarat mutlak maju di Pilkada Tanah Bumbu,” ujar Mahyuddin.

Mahyuddin mengatakan pengumpulan fotocopy e-KTP ini berasal dari 10 kecamatan yang tersebar di 110 desa yang memakan waktu selama kurang lebih 3 bulan.

“Syarat dukungan kita kumpulkan selama 3 bulan lebih dengan perjuangan murni tanpa adanya paksaan. Artinya murni karena hati,” ujarnya.

Mahyuddin menambahkan apabila ia dipercaya memimpin Kabupaten Tanah Bumbu, utamanya ia akan mengangkat ekonomi kerakyatan dan bidang pendidikan.

“Kita tumbuhkan ekonomi kerakyatan melalui tata kelola UMKM, serta akan memberikan pendidikan gratis hingga SMP,” tukasnya.

img

Pasangan Mahyuddin-Endro Susetyo Serahkan Berkas ke KPU. Foto-bakabar.com/Syahriadi

Baca Juga: KPU Banjar Nyatakan Belum Bisa Menerima Berkas Dukungan Mada-Ferry

Baca Juga: NonParpol, Yunani-Suriani Serahkan 36.229 Dukungan Pilbup Banjar

Reporter: SyahriadiEditor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner