Bank Kalsel

Buka Kantor Kas, Cara Bank Kalsel Dukung Kebijakan Pemkab Banjar

apahabar.com, BANJARMASIN – Demi mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Banjar, Bank Kalsel membuka Kantor Kas di Kantor…

Featured-Image
Bupati Banjar KH Khalilurrahman meresmikan kantor Kas di kantor Badan Pendapatan Daerah (Bappenda). Foto-Bank Kalsel for apahabar

bakabar.com, BANJARMASIN - Demi mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Banjar, Bank Kalsel membuka Kantor Kas di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bappenda).

Peresmian pembukaan kantor tersebut langsung dipimpin Bupati Banjar KH Khalilurrahman bersama Dirut Bank Kalsel Agus Sabaruddin pada Rabu (22/01).

Baca Juga: Di Soft Launching MPP Barokah, Bank Kalsel Buka Kantor Kas Baru

Dirut Agus mengatakan, dibukanya kas di Kantor Bappeda Kabupaten Banjar adalah bukti dan fakta keseriusan Bank Kalsel memberikan pelayanan pada masyarakat.

Apalagi, kata Agus, wilayah Kabupaten Banjar terbilang cukup luas sehingga harus diimbangi dengan layanan-layanan perbankan yang maksimal.

“Keberadaannya kantor kas Bank Kalsel ini diharapkan bisa lebih mempermudah transaksi perbankan, terutama bagi masyarakat dan kalangan pegawai di lingkungan perangkat daerah,” ucapnya.

Hal ini, lanjut Agus, merupakan layanan Bank Kalsel keempat yang dihadirkan langsung di Pemerintahan Kabupaten Banjar. Sebelumnya ada PDAM, RSUD dan PD Pasar. Dia berharap layanan tersebut dapat memberikan kemudahan dan sinergitas dengan Pemkab Banjar.

Di kesempatan yang sama, Bupati Banjar KH Khalilurrahman menyambut baik dibukanya Kantor Kas Bank Kalsel di lingkungan Pemkab Banjar ini. Menurutnya, hal tersebut tentu akan membawa dampak positif.

“Dengan adanya kantor kas di sini lebih mempermudah urusan dengan pihak bank utamanya bertransaksi non tunai,” jelasnya.

Baca Juga: Saat Hadiri Puncak Harjad, Bank Kalsel Berharap Batola Lebih Maju

Reporter: Rizal khalqi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner