Kalsel

Bos Mesin Jadi Ketua Pengcab HDCI Banjarbaru-Martapura

apahabar.com, BANJARMASIN – Musyawarah Cabang (Muscab) Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dibawah naungan…

Featured-Image
Ketua Pengcab Banjarbaru-Martapura terpilih, Wahyudi Rifani (kanan) bersama Ketua Pengda HDCI Kalsel, Ferdi Perdana. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Musyawarah Cabang (Muscab) Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) dibawah naungan Pengda HDCI Kalsel usai digelar di Hotel Mercure Banjarmasin, Sabtu (8/2) tadi.

Kini beberapa pengcab sudah memiliki ketua masing-masing, salah satunya Banjarbaru-Martapura. Secara aklamasi Wahyudi Rifani dipercaya menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Harley Davidson Club Indonesia untuk Banjarbaru-Martapura periode 2020-2023.

Pengusaha mesin asal Martapura itu mengucapkan sebesar-besarnya kepada pembina, penasehat dan rekan-rekan di HDCI Banjarbaru-Martapura yang sudah mempercayakan dirinya menjabat Ketua Pengcab HDCI.

Dia mengatakan, HDCI Banjarbaru-Martapura tidak jalan tanpa peran semua pihak. Dirinya pun mengajak anggota dan semua yang terlibat dalam HDCI Banjarbaru-Martapura mewujudkan HDCI yang penuh kebersamaan, kekeluargaan, persaudaraan, sosial, horizontal, inklusif.

"No Complaint, No Accident. Now dan salam HDCI," ucap pria yang akrab disapa Yudi itu.

Seperti rilis yang diterima bakabar.com, Minggu (9/2), untuk Pengda HDCI Kalsel terpilih sebagai ketua adalah Ferdi Perdana yang mana proses pemilihan secara voting. Ferdi memperoleh dukungan dari tiga Pengcab. Memperoleh tiga suara, disusul H Asmuni yang mendapatkan dua suara dan Edi Sudarmadi yang mengantongi satu suara.

Baca Juga:HPN 2020 Kalsel, Bos Media Ini Minta Pers Beradaptasi

Baca Juga:Jadi Pemadat, Bos Hotel Batulicin Ditangkap Polisi Narkoba

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner