Kalsel

Apresiasi Pengabdian Seorang Veteran, Komunitas Sebernet Hadiahi Sembako

apahabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Sedekah Berkah Netizen (Sebernet) kembali melakukan aksi sosial pada Jumat (21/02) kemarin….

Featured-Image
Komunitas Sedekah Berkah Netizen (Sebernet) memberikan bantuan sembako kepada Basuni yang merupakan seoarang veteran perang yang juga marbot di Langgar Mirajus Saidin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Sedekah Berkah Netizen (Sebernet) kembali melakukan aksi sosial pada Jumat (21/02) kemarin.

Kali ini, sisihan rezeki dari para netizen sosial media itu diberikan kepada Basuni.

Basuni merupakan seorang veteran perang yang kini menjalani harinya sebagai marbot di tempat ibadah yang dibangunnya, yaitu Langgar Mirajus Saidin, Jalan Pekapuran Raya, Banjarmasin Tengah.

Pekerjaan mulia sebagai marbot itu sudah digelutinya sejak 1960 sampai sekarang. Meskipun sudah berusia 90 tahun, semangat juangnya memakmurkan rumah Allah itu tetap tinggi.

Semua pekerjaan atau kegiatan seperti zikir, pengajian, dan kegiatan agama lainnya yang ada di langgar tersebut terus dijalaninya setiap hari.

Dikatakannya, dalam melakukan pekerjaan tersebut ia merasa sangat senang dan bangga karena bisa berjasa untuk membantu salah satu rumah ibadah umat muslim.

Untuk itu para, para admin sosial media @shalokal.com_instabaiman, @seputar_kalsel, @banuasosialeksperimen, @kabar_banua_kalsel, @info_banjarmasin, yang tergabung dalam komunitas Sebernet memberikan sejumlah bahan pokok yang dikumpulkan dari para netizen yang dermawan.

“Kami memberikan beberapa bahan pokok yang bisa digunakan untuk keperluan sehari-hari,” kata Andhy Sofyan yang juga anggota Subbag Humas Polresta Banjarmasin itu.

Komunitas Sebernet sendiri mempunyai komitmen untuk bisa berbagi kepada orang-orang yang memerlukan di hari Jumat, setiap pekannya.

Andhy berharap ke depan jumlah anggota yang tergabung dalam komunitas Sebernet bisa terus bertambah, agar nilai rezeki yang diberikan juga akan semakin besar.

Dia pun mengucapkan terimakasih kepada netizen yang sudah berdonasi untuk membagikan rezekinya melalui program Sebernet setiap Jumatnya.

Baca Juga:Komunitas Sibernet Bagikan 80 Bungkus Nasi Sekitar Ponpes Al-Falah

Baca Juga:Sibernet Kalsel Ulurkan Bantuan Terhadap Korban Kebakaran di Pulau Sebuku

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner