Tak Berkategori

Raih Juara di Kiram Park, Pemilik Durian Diberi Penghargaan

apahabar.com, PELAIHARI – Setelah berhasil merajai kontes durian di Kiram Park, Pemkab Tanah Laut (Tala) memberi…

Featured-Image
Dahnial Kifli saat memberikan penghargaan kepada para pemenang di kontes durian. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Setelah berhasil merajai kontes durian di Kiram Park, Pemkab Tanah Laut (Tala) memberi penghargaan kepada para pemilik si raja buah tersebut.

Penghargaan diserahkan oleh Sekda Tala, Dahnial Kifli, di sela-sela apel, Senin (20/01).

Penghargaan diserahkan kepada Ahmad Salahudin yang berhasil meraih juara pertama bersama durian “Si Mangkal” dari Desa Asam-asam, Jorong.

Kemudian juara kedua di festival durian terbesar di Kalsel itu diraih oleh Toniansyah dengan durian “Tangkal Panjang” dari Desa Bentok Darat, Kecamatan Bati-Bati. Ahmad Salahudin dan Toniansyah juga berhasil menyabet gelar juara favorit.

Selain berhasil meraih juara pertama dan kedua, perwakilan dari Tala juga berhasil meraih juara harapan 1 yang melalui durian milik Lamsani. Durian miliknya dinamakan “Durian Hadangan” dari Desa Panyipatan, Kecamatan Panyipatan.

Lalu, ada Wagiran dengan “Durian Gundul” dari Desa Bentok Darat, Kecamatan Bati- Bati yang berhasil meraih juara 4. Selanjutnya ada Trisno yang meraih juara harapan 5 dengan “Durian Jabrik” yang berasal dari Desa Bentok Darat.

Dalam sambutannya, Dahnial Kifli mengajak semua pihak bersatu membangun Tala. Menurut mantan Kadis Pariwisata Kalsel itu, majunya kabupaten Tala akan terwujud apabila semua pihak bersatu.

Sekda juga mengajak para ASN untuk saling menghargai profesi dan tugas masing-masing dan meluruskan hati serta niat, bekerja untuk ibadah dan mendapatkan rezeki yang berkah.

Baca Juga: Sukamta Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Banua Raya

Baca Juga:Kembali ke Tala, PR Dahnial Kifli Kembalikan ASN ke Jalan Lurus

Baca Juga: Puluhan Tahun Rusak, DPRD Tala Usulkan Perubahan Status Jalan

Baca Juga: Sukamta Saksikan Uji Coba Pelabuhan Swarangan di Tanah Laut

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner