Kalsel

Pesan Kamtibmas Kapolsekta Banjarmasin Utara di Mesjid Baitul Aqabah Sungai Andai

apahabar.com, BANJARMASIN – Jajaran Polsekta Banjarmasin Utara melaksanakan kegiatan Jumat Keliling di Mesjid Baitul Aqabah, Jalan…

Featured-Image
Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Gita Suchandi Achmadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada 600 jemaah Masjid Baitul Aqabah. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Jajaran Polsekta Banjarmasin Utara melaksanakan kegiatan Jumat Keliling di Mesjid Baitul Aqabah, Jalan Sungai Andai, Blok Giok, Banjarmasin Utara, Jumat (31/1) siang.

Dalam kegiatan itu, Kapolsekta Banjarmasin Utara, AKP Gita Suchandi Achmadi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada 600 jemaah Masjid Baitul Aqabah.

“Agar masyarakat dapat waspada terhadap bahaya kejahatan konvensional seperti pencurian atau kriminal lain seperti penipuan online dan penyalahgunaan narkoba,” kata Gita.

Baca Juga: Permudah Layanan, Polsek Berangas Pindah Lokasi

Selain itu, Gita juga menyampaikan ajakan untuk berbuat dalam hal kebaikan, seperti memakmurkan Rumah Allah dengan sholat 5 waktu berjamaah dan membentengi anak atau para remaja dari bahaya narkoba dengan menyambungkan hati mereka dengan Mesjid.

Harapan dari kegiatan itu, kata Gita, agar masyarakat lebih memiliki kesadaran untuk berperan aktif dalam kamtibmas bersama sama Polri.

Selain Kapolsekta, kegiatan itu diikuti oleh Kanit Binmas, Iptu Tasmin, Kanit Patroli, Iptu Fauzan, Kanit Lantas, Iptu Asmuri, Panit Binmas, Iptu Sumarna, dan Bhabinkamtibmas, Aiptu Kusnadi.

Baca Juga: Ada Apotek Hidup di Polres Tapin

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner