Kalsel

Pasang Umbul-Umbul untuk Haul Ulama, Seorang Pria Tersetrum di Mantuil

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria meninggal dunia karena tersengat listrik saat memasang umbul-umbul persiapan haul salah…

Featured-Image
Korban meninggal bernama Aswadinoor di rumah duka Jalan Tembus Mantuil RT 21, Basirih Selatan, Banjarmasin Selatan.Foto-apahabar.com/Riyad Dhafi R

bakabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria meninggal dunia karena tersengat listrik saat memasang umbul-umbul persiapan haul salah satu ulama besar di Banjarmasin.

Insiden itu terjadi di Jalan Tembus Mantuil RT 21, Basirih Selatan, Banjarmasin Selatan, Senin (13/01) sekitar pukul 22.15 Wita.

Korban meninggal bernama Zikri Syawali yang merupakan warga setempat. Ia meninggal lantaran besi yang digunakan untuk memasang umbul-umbul terkena kabel listrik tegangan tinggi. Kontan, sengatan listrik itu langsung mengarah ke tubuh korban.

Selain korban Aswadinoor, ada pula korban lain bernama Sunali (36) yang juga warga setempat, namun dia masih selamat dari maut.

Kapolsekta Banjarmasin Selatan, AKP Idit Aditya melalui Kanit Reskrim, AKP Ganef Brigandono membenarkan kejadian tersebut.

“Kedua korban sudah divisum, baik yang meninggal dunia maupun yang luka berat,” kata Kanit, Selasa pagi.

Baca Juga: Haul Sultan Sulaiman Rahmatullah, Andin Sofyanoor Disambut Hangat Alim Ulama

Baca Juga: Haul Syekh Samman, Cara Warga Kalsel Mengenang Ulama

============

RALAT: Korban meninggal atas nama Zikri Syawali, bukan Aswadinoor. Kesalahan telah diperbaiki.

Reporter: Riyad Dafhi R.
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner