Kalsel

Kondisi Terkini Korban Ditikam Tetangga di Halong

apahabar.com, PARINGIN – Juni (55), korban penikaman tetangganya di Desa Tabuan, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan kini…

Featured-Image
Juni, korban penikaman IR di Halong saat mendapat perawatan medis. Foto-Istimewa.

bakabar.com, PARINGIN – Juni (55), korban penikaman tetangganya di Desa Tabuan, Kecamatan Halong, Kabupaten Balangan kini mulai membaik. Juni ditikam IR (27) akibat dendam lantaran anaknya sempat keserempet.

Juni dikabarkan sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Daerah Pembalah Batung, Amuntai sepekan lagi. “Kondisi korban Juni masih dalam tahap pemulihan di rumah sakit, diperkirakan satu minggu korban bisa pulang ke rumah,” ungkap Kapolsek Halong Iptu Krismianto, Selasa (7/1).

Juni sempat pingsan awal kejadian, namun tidak terlalu banyak mengeluarkan darah.

Sebelumnya, Iptu Krismianto menjelaskannya motif permasalahan muncul lantaran anak pelaku yang lagi bersepeda terserempet sepeda motor korban.

Satu pekan berlalu permasalahan tersebut tidak kunjung selesai. Pelaku lantas meminta pertanggung jawaban korban, namun ditolak. Hingga terjadi lah cekcok.

Dijelaskan Krismianto, dari keterangan saksi Hendriansyah (35) dan ketua RT 03 Desa Tabuan Rano (42) pelaku menikam dengan senjata tajam jenis pisau ke arah tubuh korban sebanyak 1 kali.

Tikaman itu berada di bawah ketiak sebelah kiri. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Kecamatan Halong untuk mendapatkan perawatan.

“Awal masalah karena anak korban bersepeda terserempet kendaraan korban, anak korban mengalam luka memer dipelipis mata,” ungkap Krismianto.

Baca Juga: Dendam Anak Diserempet, Ayah di Halong Tikam Tetangga

Baca Juga: Tertipu Ratusan Juta, Perusahaan Transportir Laporkan Pria Broker BBM

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner