Kalsel

Ketahuan Curi Rokok, Sales Tisu Nyaris Diamuk Warga Banua Anyar

apahabar.com, BANJARMASIN – Irwan Hadi, nyaris menjadi bulan-bulanan masa lantaran tertangkap tangan mencoba mencuri rokok. Kejadian…

Featured-Image
Sales pencuri rokok di kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Selasa (28/01) pagi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Irwan Hadi, nyaris menjadi bulan-bulanan masa lantaran tertangkap tangan mencoba mencuri rokok.

Kejadian itu terjadi di salah satu kios, kawasan Jalan Pangeran Hidayatullah, Banua Anyar, Banjarmasin Timur, Selasa (28/01) pagi.

Beruntung anggota Polsekta Banjarmasin Timur sigap datang ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku sehingga terhidar dari amukan warga.

Baca Juga: Gara-Gara Pesan Mesum, Pencabulan Siswi di Kotabaru Terbongkar

Dari informasi yang dihimpun, pelaku yang merupakan warga Sungai Lulut itu berprofesi sebagai sales tisu yang sudah berulang kali melakukan pencurian rokok di kios milik Kai Basran.

Tak tanggung-tanggung dalam 5 hari terakhir berturut-turut, berhasil menggasak kurang lebih 10 slop rokok berbandrol mahal dari berbagai merk di kios tersebut.

"Sudah lima hari terakhir dia terekam CCTV mencuri rokok di kios saya. Jumlahnya kurang lebih 10 slop. Pas tadi mau beraksi lagi kepergok," kata Kai Basran.

Bersama pelaku, petugas juga mengamankan sebuah motor yang digunakan pelaku untuk bekerja.

Sementara itu Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol M Uskiansyah saat membenarkan telah mengamankan pelaku.

"Iya benar kita amankan, kita masih menunggu korban untuk melapor. Kita juga akan dalami kemungkinan pelaku menjalankan aksi serupa ditempat lain," ujar Kapolsekta.

Baca Juga: Merokok di Pesawat, Kakek asal Kalsel Diamankan Petugas Avsec

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner