Kalsel

Kecelakaan Maut di Tanah Laut, Pemotor Tewas Terlempar

apahabar.com, PELAIHARI – Kecelakaan maut di Tanah Laut (Tala) menumbalkan seorang pengendara sepeda motor. Kecelakaan bermula…

Featured-Image
Kecelakaan maut di Tanah Laut (Tala) menumbalkan seorang pengendara sepeda motor. Ia tewas saat hendak dievakuasi menuju Rumah Sakit Borneo Pelaihari. Foto: Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI – Kecelakaan maut di Tanah Laut (Tala) menumbalkan seorang pengendara sepeda motor.

Kecelakaan bermula saat Jupiter Z Da 3181 biru hendak menyalip sebuah kendaraan dari arah Pantai Asmara menuju ke Jalan Ahmad Yani Desa Jorong.

Tanpa disangka, melaju sebuah mobil Ayla Da 1462 PQ yang dikendarai Asen dari arah berlawanan.

Tabrakan hebat tak terelakkan lagi. Pengemudi motor yang belakangan diketahui bernama Yakop itu terlempar hingga ke tepi jalan. Sepeda motornya ringsek nyaris tak berbentuk.

“Karena jarak antarkendaraan yang sudah terlampau dekat, pengemudi motor tidak bisa menghindari tabrakan,” jelas Kapolsek Jorong Ipda Samsudi dihubungi bakabar.com, Kamis (2/1) pagi.

Nahas, Yakop, warga Jalan Muara Asam-Asam, Kecamatan Jorong, Kabupaten Tala itu tewas saat hendak dievakuasi ke Rumah Sakit Borneo Pelaihari. Pemuda kelahiran Batam 06 Juli 1983 silam itu mengalami patah kaki dan memar di dada.

Adapun kecelakaan maut ini terjadi cukup jauh dari permukiman penduduk. Sekitar 15 Kilometer dari Jalan Ahmad Yani. Terjadi pada Selasa (31/12/2019) kemarin.

Pasca-tabrakan, Samsudi memastikan kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan dengan surat pernyataan damai.

Baca Juga:Awal Tahun 2020, Kalsel Terendam Banjir

Baca Juga:Banjir Awal 2020, Basarnas Alihkan Kesiapsiagaan di Tapin

Baca Juga:Ketimbang Rosehan, MHM Lebih Berpeluang Dampingi Paman Birin

Baca Juga: Tips Hindari Dampak Mematikan Hipotermia Saat Banjir

Reporter: Ahc14
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner