Kalsel

Jago Merah Bikin Geger Warga Pegadaian Banjarmasin

apababar.com, BANJARMASIN – Kemunculan si jago merah bikin geger warga Jalan Pegadaian, Pekapuran Laut, Banjarmasin Tengah…

Featured-Image
Petugas memasang police line di areal kebakaran di Pegadaian, Pekapuran Laut, Banjarmasin Tengah. Foto-Istimewa

apababar.com, BANJARMASIN – Kemunculan si jago merah bikin geger warga Jalan Pegadaian, Pekapuran Laut, Banjarmasin Tengah atau tepatnya di samping Mitra Plaza, Senin (20/1) dini hari tadi.

Musibah kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.20 waktu setempat dan diketahui terjadi di gudang kosmetik PT Pulau Baru milik Atek (62).

Kejadian itu pertama kali dilihat oleh orang yang melintas berkendara dan memberitahukannya kepada warga sekitar bernama Bakri, saat sedang bertugas jaga malam.

“Dari keterangan saksi, saat itu, ia melihat api sudah membesar di lantai dasar,” kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi, Senin siang.

Tak lama berselang, relawan Barisan Pemadam Kebakaran langsung menuju ke lokasi kejadian untuk menjinakkan amukan si jago merah.

Hampir 30 menit berjibaku dengan api, relawan akhirnya bisa memadamkan kebakaran.

Akibat kejadian itu, satu bangunan gudang bertingkat dua yang berisi alat tulis dan kosmetik luluhlantak.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun polisi menaksir kerugian mencapai Rp100 juta. Sementara penyebab kebakaran saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian.

Baca Juga:Sukamta Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Banua Raya

Baca Juga:PT Silo Ungkap Biang Kerok Kebakaran Hebat Mess di Sebuku

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner