Kalsel

Hari Kesadaran Nasional, Kominfo Banjar Kantongi Izin Siaran

apahabar.com, MARTAPURA – Apel gabungan Hari Kesadaran Nasional di halaman Pemkab Banjar, Senin (20/1) pagi membawa berkah…

Featured-Image
Bupati Banjar foto bersama Dinas Kominfo Banjar usai apel gabungan Hari Kesadaran Nasional. Foto-Kominfo Kabupaten Banjar

bakabar.com, MARTAPURA- Apel gabungan Hari Kesadaran Nasional di halaman Pemkab Banjar, Senin (20/1) pagi membawa berkah tersendiri bagi Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Sebab pada upacara pagi itu ada penyerahan Izin Stasiun Radio (ISR) dan Izin Penyelenggaraan Penyiaran (IPP) oleh Bupati Banjar, KH Khalilurrahman yang didampingi Sekda Banjar H M Hilman.

Pada kesempatan itu, Bupati Banjar mengatakan, penyerahan SK tersebut menandakan legalitas Radio Suara Banjar (RSB) dibawah Kominfo Banjar dalam menyelenggarakan kegiatan penyiaran.

"Pada hari ini kita sudah mendapatkan izin penyiaran, kalau sudah diterima kita ini sudah sah memberikan informasi kepada masyarakat," ujar Bupati Banjar yang akrab disapa Guru Khalil ini.

H M Aidil Basith yang sekarang ini menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika mengucapkan rasa syukurnya serta terimakasih kepada H M Farid Soufian Kepala Dinas Kominfo Banjar terdahulu atas andilnya dalam pengurusan izin penyiaran.

Apel gabungan itu diikuti staf ahli Bupati Banjar, Kepala SKPD, Forkopimda, Kepala Perusahaan Daerah serta para ASN..

Dalam apel tersebut, Sekda Banjar H M Hilman ditunjuk langsung sebagai pembina upacara.

M Hilman dalam kesempatan tersebut berpesan kepada seluruh pegawai agar terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat di Kabupaten Banjar.

"Mari kita semua membulatkan tekat untuk memotivasi diri masing-masing agar menjadi aparatur yang professional dan menegakkan kedisiplinan dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi masing-masing," pungkasnya.

Baca Juga:Jago Merah Bikin Geger Warga Pegadaian Banjarmasin

Baca Juga: Komisi IV DPRD Kalsel Segera Sampaikan Aspirasi Buruh ke DPR RI

Baca Juga: Dewan Usulkan Pemkot Banjarmasin Bangun Sport Center

Baca Juga: Kalsel-Teng Gelap Gulita: Selain Kompensasi, PLN Diminta Buka Komunikasi

Reporter: Ahc15
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner