Kalsel

Dikira Tidur, Pria di Manarap Tak Bernyawa di Atas Motor

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Manarap dihebohkan dengan temuan jasad seorang pria di atas sepeda motor. Warga…

Featured-Image
Saat ditemukan, korban masih berpakaian lengkap dengan helm masih terpasang di kepalanya, Senin pagi tadi. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Warga Manarap dihebohkan dengan temuan jasad seorang pria di atas sepeda motor. Warga mengira pria itu sedang tertidur.

Saat ditemukan, korban masih berpakaian lengkap dengan helm masih terpasang di kepalanya.

Temuan ini terjadi tepat di Kompleks Griya Manarap Asri No 17 A RT 02, Desa Manarap Tengah, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Senin (6/1) pagi, sekitar pukul 09.30 tadi.

Penelurusan bakabar.com, pria malang itu bernama Dwi Oko S (43). Ia diketahui warga Jalan Bahalang Permai, RT 007, Komplek Bunyamin Village Blok A No. 01, Kelurahan Manarap Tengah Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

Sehari-harinya Dwi berprofesi sebagai tukang bangunan. Ditemukan dalam kondisi duduk di belakang stang motor Honda Vario.

“Kami langsung ke TKP usai mendapat laporan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa," kata Kapolsek Kertak Hanyar AKP Amen Hidayat kepada bakabar.com, siang tadi.

Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh si empunya rumah, Khairunnisa.

Saat itu, kata kapolsek, saksi merasa curiga dengan korban yang terdiam cukup lama di atas sepeda motor.Sempat saksi mengira korban tertidur pulas.

“Kemudian saksi memanggil seorang pria yang kebetulan sedang memancing ikan tak jauh dari lokasi itu, guna memeriksa keadaan korban yang tidak bergerak sama sekali,” tutur AKP Amen.

Masih kata AKP Amen, korban sempat digerakkan tubuhnya oleh saksi seolah dibangunkan dia. Namun tidak ada respons, kemudian dia mengecek denyut nadi korban.

“Saat itulah kedua saksi kaget. Ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa. Bahkan pengakuan saksi pria, sebelumnya ia sempat melihat korban seperti menahan sakit di dadanya,” ungkap AKP Amen.

Hasil pemeriksaan awal, korban meninggal akibat penyakit yang diderita.

Kesimpulan ini diperkuat dengan keterangan sang istri mempunyai riwayat penyakit jantung dan sebelumnya sering mengeluh sakit pinggang dan sakit dada.

"Bahkan kata saksi pria yang kebetulan sedang memancing tak jauh dari korban, mengaku sempat melihat korban sarapan Ketupat Kandangan,” pungkasnya.

Baca Juga: Demi Pilwali Banjarmasin, Karmila Ganti Nama KTP

Baca Juga: Santai di Depan Sekolahan, Pemuda Barikin HST Ditangkap Bawa Sabu

Baca Juga:Dendam Anak Diserempet, Ayah di Halong Tikam Tetangga

Baca Juga:Pertamax Cs Turun, Pengusaha Kalsel Kecipratan Untung

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz Fadhillah

Tags
Kalsel


Komentar
Banner
Banner