Kalsel

Bupati Banjar Imbau ASN Ikut Atasi Banjir

apahabar.com, MARTAPURA – Intensitas hujan meningkat sejak awal tahun 2020, banjir melanda berbagai daerah di Kalsel….

Featured-Image
Bupati Banjar KH Khalilurrahman saat memimpin apel gabungan, Senin (6/1). Foto-apahabar.com/Hendra

bakabar.com, MARTAPURA – Intensitas hujan meningkat sejak awal tahun 2020, banjir melanda berbagai daerah di Kalsel. Di Kabupaten Banjar, setidaknya ada tiga titik terjadi banjir.

Yakni, di Desa Jingah Habang Hilir Kecamatan Karang Intan, Desa Tanah Habang Kecamatan Mataraman, dan di Kelurahan Sekumpul Martapura. Yang terakhir ini hanya terjadi banjir sebentar saat hujan turun saja.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman mengimbau kepada seluruh ASN, agar turut mengatasi banjir dan menjaga kebersihan lingkungan.

Selain itu, kepada SKPD terkait, bupati kerap disapa Guru Khalil ini meminta agar memberikan pertolongan dan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

“Bencana banjir yang melanda Kabupaten Banjar akibat curah hujan yang tinggi. Saya meminta SKPD terkait untuk bekerja sama segera mengatasi dan memberi bantuan, serta fokus kepada kebersihan wilayah Kabupaten Banjar,” tutur bupati saat memimpin apel gabungan, Senin (6/1).

Guru Khalil juga berpesan kepada seluruh ASN untuk melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik.

“Semoga apel gabungan di awal tahun ini menjadi lembaran baru untuk meningkatkan kedisiplinan ASN di Kabupaten Banjar. Jadikan awal tahun ini sebagai semangat baru bagi kita untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat,” tambah Bupati Banjar.

Baca Juga: Update Banjir di Banjarbaru; Dinsos Kalsel Bangun Dapur Umum untuk 1.786 Korban

Baca Juga: Desa Jingah Habang Terendam Banjir, Ratusan Rumah Terdampak

Reporter: Ahc22
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner