Pemkab Tanah Bumbu

Booth Soreride Jadi Favorit di Batulicin Festival 2019

apahabar.com, BATULICIN – Ada banyak daya tarik selama berlangsungnya event Batulicin Festival 2019. Satu di antaranya…

Featured-Image
Booth Soreride di Batulicin Festival 2019. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ada banyak daya tarik selama berlangsungnya event Batulicin Festival 2019. Satu di antaranya adalah booth Soreride yang memamerkan banyak jenis sepeda dengan style unik.

Selama event berlangsung, booth Soreride banyak dikunjungi masyarakat. Pihak panitia pun memberikan apresiasi dengan memberikan penghargaan booth Soreride sebagai booth favorit. Hadiah sepeda pun diberikan.

“Rencananya hadiah sepeda itu akan kita jadikan doorprize pada event Soreride berikutnya,” ucap Richie Petroza, seorang penggagas Soreride, Rabu (02/01).

Soreride merupakan event sepeda santai yang dilaksanakan 1 kali dalam 2 minggu. Sejauh ini event tersebut sudah digelar 8 kali. Beberapa hari lalu, event Soreride digelar bersamaan dengan Batulicin Fun Bike yang diikuti 3 ribuan peserta.

“Event Batulicin Fun Bike sekaligus pengukuhan komunitas sepeda J RIDE,” kata Aries, YK, yang juga penggagas event Soreride.

Di booth Soreride yang menjadi favorit itu, dipamerkan beragam jenis sepeda; cruiser, stingray, lowrider basman, lowrider limo, sepeda lipat, MTB, BMX dan banyak lagi. Beberapa motor seperti custom bobber, tracker, hingga vespa juga dipajang di booth tersebut.

Booth Soreride juga menjual merchandise yang keuntungannya sepenuhnya untuk operasional dan doorprize event Soreride.

Baca Juga: Pastikan Keamanan, Satpol PP dan Damkar Tanbu Tinjau Pos Pelayanan

Baca Juga: Ruas Jalan Penghubung Tanbu-HSS Sudah Bisa Dilewati

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner