Sport

Bangun Keakraban, Anggota Polresta Diajak Olahraga Bersama

apahabar.com, BANJARMASIN – Ratusan anggota Polresta Banjarmasin mengikuti kegiatan olahraga bersama, Jumat (31/1) pagi. Kegiatan ini…

Featured-Image
Keceriaan anggota Polresta Banjarmasin mengikuti gowes keliling Banjarmasin, Jumat (31/1). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Ratusan anggota Polresta Banjarmasin mengikuti kegiatan olahraga bersama, Jumat (31/1) pagi. Kegiatan ini merupakan seruan Kapolresta, Kombes Pol Sumarto untuk membangun keakraban sesama anggota.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolresta Banjarmasin, diisi dengan senam bersama. Disamping itu, disisipi pula gowes bersama.

Tak hanya melibatkan semasa anggota Polrestas, olahraga bersama ini juga diikuti anggota BNN Kota. Mulai dari Pejata Utama, Kapolsek Jajaran, personel perwira, brigadir hingga ASN di lingkup Polresta Banjarmasin.

“Supaya para pimpinan dan anggota bisa saling membangun kedekatan, untuk mempererat silaturahmi agar dapat bersinergitas untuk pelayanan masyarakat kedepannya,” tutur Sumarto yang memimpin langsung gowes kali ini.

Adapun rute gowes bersama itu dimulai dari Mako Polresta Banjarmasin menuju Jalan A Yani, Jalan Pangeran Antasari, Jalan KS Tubun hingga Mako Polsek Banjarmasin Selatan.

Dari Mapolsek Banjarmasin Selatan, dilanjutkan lagi ke Jalan Basirih, Jalan Lingkar Selatan, Perumahan Lingkar Basiri, Simpang Empat Gerilya, Jalan Lingkar Dalam Selatan hingga Fly Over dan finish kembali di Mako Polresta Banjarmasin.

Setelah sampai di Mapolresta Banjarmasin, kegiatan akan dilanjutkan dengan senam bersama. Terlihat, para anggota dan pejabat utama Polresta Banjarmasin nampak senang dan antusias dalam mengikuti kegiatan olahraga tersebut yang rutin dilakukan setiap Jumat pagi itu.

Baca Juga:Lima Pemain Seleksi di Barito Putera Tak Masuk Hitungan Djanur

Baca Juga: Alasan Geoffery Castillion Terima Tawaran Persib

Baca Juga: Murni Keinginan Pelatih, Arema Rekrut Tiga Pemain Amerika Latin

Baca Juga: Bye-Bye Rossi, Quartararo Resmi Temani Vinales di Yamaha

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner