Kalsel

Silaturahmi dengan Media, Fraksi PKS DPRD Banjarmasin Minta Masukan

apahabar.com, BANJARMASIN – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Banjarmasin mengajak para media yang tergabung dalam…

Featured-Image
Suasana silaturahmi antar Fraksi PKS dan awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek). Foto- apahabar.com/Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Banjarmasin mengajak para media yang tergabung dalam Forum Wartawan Dewan Kota (Forwadek) bersilaturahmi.

Dalam ajang silaturahmi antar keduanya, Fraksi PKS yang diketuai Mathari merasa perlu menjaga jalinan komunikasi kepada Media, sebab menurutnya, awak media adalah mitra strategis dalam pemberitaan setiap kegiatan baik anggota Fraksi PKS maupun anggota dewan keseluruhan.

“Pada kegiatan ini, kami ingin hubungan yang selama ini sudah baik, bisa lebih baik lagi dan kami pun meminta masukkan awak media tentang Fraksi PKS,” ucapnya, belum lama tadi.

Anggota Fraksi PKS DPRD Banjarmasin sendiri berjumlah lima orang. Ketua Fraksi PKS dijabat Mathari, Wakil Ketua Fraksi Awan Subarkah, Sekretaris Fraksi Mushaffa Zakir, Bendahara Fraksi Aliansyah, dan anggota Wahid Husaini.

Wakil Ketua Fraksi PKS, Awan Subarkah menambahkan, apa yang dilakukan pihaknya mengajak media bertemu adalah agar mendapatkan masukan dan pendapat para awak media tentang sepak terjang Fraksi PKS di DPRD Banjarmasin, sehingga ke depan anggota Fraksi PKS dapat lebih baik bekerja menjalankan amanat masyarakat.

“Karena media adalah mitra kita untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat seperti apa kinerja dewan selama ini,” ujarnya.

Sementara Ketua Forwadek, Bambang Santoso mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja sama yang selama ini sudah terbangun di antara keduanya. Bambang menyebut, sebagai mitra kerja, sudah menjadi tugas media dalam mempublikasikan informasi seputar kinerja dewan.

“Kami ingin jalinan yang sudah baik ini terus terjaga lebih baik,” tuturnya di hadapan anggota Fraksi PKS yang hadir.

Pada kesempatan itu, awak media banyak memberikan masukkan kepada Fraksi PKS baik itu kritik dan saran masukkan berkaitan publikasi kinerja Fraksi PKS kepada masyarakat.

Baca Juga: Tatap Pilkada 2020, PKB Ingin Gaet Suara Kaum Milenial

Baca Juga: Calon di Pilkada Kalsel, PKB Tunggu Survei Langit dan Bumi

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner