Kalsel

Sempat Dikira Gempa, Pengunjung Duta Mall Banjarmasin Berhamburan

apahabar.com, BANJARMASIN – Sirine pertanda kondisi darurat dibunyikan di Duta Mall, Rabu (4/12) pagi. Seluruh pengunjung…

Featured-Image
Ahli K3 bekerjasama dengan Duta Mall Banjarmasin untuk melakukan pelatihan evakuasi kepada seluruh karyawan dalam menghadapi situasi yang tidak diinginkan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Sirine pertanda kondisi darurat dibunyikan di Duta Mall, Rabu (4/12) pagi. Seluruh pengunjung dan karyawan tenant pun berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri dari guncangan gempa.

Adegan itu hanyalah sebatas pelatihan yang dipimpin ahli K3. Mereka bekerjasama dengan Duta Mall Banjarmasin untuk melakukan pelatihan evakuasi kepada seluruh karyawan dalam menghadapi situasi yang tidak diinginkan.

“Kegiatan ini diikuti seluruh staff manajemen mall, outsourcing, dan tenant lain seperti Mercure, Duta Rasa, Hypermart, Matahari, Transmart dan lainnya,” ucap Building Service Duta Mall Banjarmasin, Yeni kepada bakabar.com, Rabu (4/12) sore.

Kegiatan ini diisi dengan materi simulasi penanganan K3 dan evakuasi dalam menghadapi bencana gempa bumi.

Melalui kegiatan ini, kata dia, seluruh karyawan, baik internal maupun tenant dibekali langkah dan tindakan yang tepat dalam menghadapi situasi darurat.

Dengan tujuan agar tim Duta Mall senantiasa sigap dan siap dalam menangani masalah darurat yang dapat terjadi kapan saja.

“Sehingga keselamatan dan keamanan pengunjung pun dapat terjamin,” bebernya.

Pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk pengunjung. Termasuk mengoptimalkan SDM dalam kesigapan pelayanan.

img

Foto-Istimewa

Baca Juga: Duta Mall Peduli Sebuku, Kumpulkan Rp100 Juta Lebih dari Lelang

Baca Juga: Mencicipi Nikmatnya Dim Sum Rasa Pandan di Xo Cuisine Duta Mall Banjarmasin

Reporter: Muhammad RobbyEditor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner