Kalsel

Sambut 2020, PDAM Intan Banjar Terus Berbenah

apahabar.com, BANJARBARU – Menyambut pergantian tahun baru 2020, PDAM Intan Banjar terus berbenah diri dalam meningkatkan…

Featured-Image
Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar didampingi Direktur Teknik PDAM Intan Banjar, Said Umar. Foto-apahabar.com/Musnita Sari

bakabar.com, BANJARBARU – Menyambut pergantian tahun baru 2020, PDAM Intan Banjar terus berbenah diri dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Direktur Utama PDAM Intan Banjar, Syaiful Anwar mengatakan proyek jaringan pipanisasi akan dibenahi, agar penyediaan air bersih dapat merata di dua wilayah sekaligus, yaitu Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

“Kita terus bekerja sama dengan Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Seperti membenahi perpipaan antara Jalan A Yani dan Tambak Sirang,” ucap Syaiful disela kegiatan temu media di Lesehan Mega Banjarbaru, Jumat (27/12) Sore.

Proyek pembangunan pipa air minum menuju kawasan Bandara Syamsuddin Noor pun akan menjadi salah satu prioritas di awal tahun nanti. Dipaparkannya, proyek tahap kedua akan dilanjutkan setelah lelang terbuka pada Januari mendatang.

“Insya Allah Januari kita lelang, sekitar 10.630 m di tahap kedua ini sedangkan tahap pertama 6400 m,” sebut dia

Dalam ramah tamah bersama puluhan wartawan media lokal di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar. Syaiful yang juga didampingi jajaran PDAM Intan Banjar mengapresiasi kinerja para jurnalis yang turut berperan dalam pemberitaan kepada masyarakat luas.

“Melalui dukungan seluruh kawan-kawan yang turut menjadi kontrol dan corong untuk menyampaikan produk-produk PDAM,” ucap Direktur Teknik PDAM Intan Banjar, Said Umar menambahkan.

Baca Juga: 5 Perwira Utama Polresta Banjarmasin Diganjar Kenaikan Pangkat

Baca Juga: Hanya 9 Sanggahan CPNSD Batola Diterima

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner