Bank Kalsel

Rp 100 Juta dari Bank Kalsel untuk Anak Yatim

apahabar.com, BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyalurkan bantuan senilai Rp 100 juta untuk…

Featured-Image
Bank Kalsel, Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin- Foto-Wikinapia

bakabar.com, BANJARMASIN – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menyalurkan bantuan senilai Rp 100 juta untuk 250 anak yatim dari panti asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam.

Wujud kepedulian itu dilakukan dalam rangkaian kegiatan Sharia Banking Network Event (SBNE) 2019 Bank Kalsel Syariah di Atrium Q-Mall Banjarbaru.

Bantuan santunan langsung diserahkan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabarrudin bersama Istri, didampingi Direktur Operasional Bank Kalsel, Ahmad Fatrya Putera bersama Istri. Santunan diterima Kepada Perwakilan Anak Panti Asuhan, Feruziah Nurzahra.

“Bantuan santunan kepada anak-anak panti asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam ini adalah sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dan prestasi yang telah diraih Unit Usaha Syariah Bank Kalsel selama 15 tahun beroperasi,” ucap Agus.

Ditambahkannya, bantuan santunan dalam rangkaian SBNE 2019 itu juga sekaligus menjadi momentum bagi Bank Kalsel untuk berbagi kepada sesama.

Selain mendapatkan santunan uang tunai, anak-anak penerima bantuan juga mendapat kesempatan tampil di atas panggung pada Pentas Kreasi Anak Muslim untuk memeriahkan SBNE 2019.

Masing-masing perwakilan Anak Panti Asuhan dan Yayasan Pendidikan Islam menampilkan berbagai macam pertunjukan, ada yang Tilawah Qur'an, Tahfidz Qur'an, Syair Maulid, Nasyid, Hadrah hingga Pencak Silat.

Usai mendapat kesempatan menunjukkan bakat, mereka juga dihibur dengan cerita dongeng dan penampilan sulap Bunda Enik dan Tim dari Kampung Dongeng Intan Kalsel.

“Semoga melalui kegiatan berbagi seperti ini kinerja dan peran Bank Kalsel akan selalu baik, sehingga tetap memberikan dampak yang positif bagi sesama,” pungkasnya.

Baca Juga:Bank Kalsel Jadi Bagian Peringatan KSN 2019

Baca Juga: Bank Kalsel Meriahkan Sepeda Santai Ramah Lingkungan bersama OJK

Reporter: Rizal Khalqi/Advertorial
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner