Pemkab Tanah Bumbu

Puluhan Pejabat dan Staf Dishub Tanbu Terima Penghargaan

apahabar.com, BATULICIN – Sejumlah pejabat dan staf di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu)…

Featured-Image
Sejumlah pejabat dan staf di lingkungan Dinas Perhubungan Kabupaten Tanah Bumbu menerima penghargaan. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Sejumlah pejabat dan staf di lingkungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) menerima penghargaan, Selasa (10/12).

Penghargaan diberikan kepada 16 pejabat dan 23 staf yang terdiri dari staf sekretariat, bidang pengendalian lalu lintas dan perparkiran, bidang lalu lintas, bidang angkutan, UPTD penguji kendaraan bermotor, dan UPTD Bandara Bersujud.

Kepala Dishub Tanah Bumbu, MP Wisnu, mengatakan pemberian penghargaan ini adalah sebagai bentuk ucapan terimakasih atas dedikasi dan semangat kerja yang telah ditunjukan oleh para pejabat dan staf-nya.

“Ini rutin kami laksanakan setiap tahun untuk memberikan motivasi dan menumbuhkan semangat kerja para ASN dan honorer Dishub Tanbu,” ujarnya.

Ada sejumlah kriteria penilaian dalam pemberian penghargaan itu. Untuk kategori pejabat, pihak yang menilai adalah kepala dinas. Sementara untuk para staf, pihak yang menilai adalah atasan mereka.

“Siapa saja yang dinilai lebih rajin dan lebih baik dalam menjalankan tugas, pastilah terpilih untuk menerima penghargaan,” tukasnya.

Sekretaris Dishub Tanbu, Darsono, menyambut baik adanya penghargaan ASN dan staf terbaik. Ia berharap penghargaan yang diterima akan berpengaruh pada pribadi masing-masing untuk berbuat yang terbaik.

“Kita harapkan dengan adanya penilaian dan pemberian penghargaan ini akan menambah nilai kerja serta kedisiplinan para pegawai di lingkup Dishub Tanbu,” harapnya.

Baca Juga: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemkab Tanbu Gelar Pasar Murah

Baca Juga: Ramai-Ramai Gotong Royong di Pasar Lama Batulicin

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner