Kalsel

Polsek dan Koramil Sungai Loban Jaga Ketat Keamanan Gereja

apahabar.com, BATULICIN – Polsek dan Koramil Sungai Loban memberikan penjagaan ketat saat jamaah Kristen menjalankan ibadah…

Featured-Image
Polsek dan Koramil Sungai Loban jaga penuh keamanan jemaah Kristen saat melaksanakan ibadah Natal. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Polsek dan Koramil Sungai Loban memberikan penjagaan ketat saat jamaah Kristen menjalankan ibadah Natal di Gereja Kalimantan Evangelia Eben Haezer, Rabu (25/12) pagi.

Kegiatan hari raya natal di gereja yang terletak di Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Loban itu diamankan dengan kekuatan penuh oleh personel Polsek Sungai Loban dan Koramil Sungai Loban.

Pengamanan dilaksanakan oleh regu cadangan sebanyak 7 orang, ditambah oleh para Kanit dan juga Kapolsek yang turut serta memantau situasi kondisi yang ada di lapangan.

“Penjagaan ini kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman disaat umat Kristiani menjalankan dan merayakan hari raya natal tahun ini,” ujar Kapolsek Sungai Loban, AKP Apriansyah.

Ia menyebut, pengamanan di gereja dan tempat beribadah lainnya memang perlu adanya kehadiran dari pihak kepolisian dan juga TNI untuk menjaganya.

“Kita harapkan dengan giat ini, umat yang sedang melaksanakan ibadah terutama pada hari raya merasa terlindungi, terayomi dan terlayani dari pihak kepolisian dan TNI,” tandasnya.

Baca Juga: Teror Paku dan Obeng di Jalan Bandara, Polres Banjarbaru: Tak Perlu Kuatir

Baca Juga: VIDEO: Kesaksian Warga, Perempuan Muda di Pelambuan Tewas dengan Luka Sajam

Baca Juga: Istri di Pelambuan Tewas dengan Luka Sajam: Tak Pernah Cekcok

Baca Juga:Ada Lagi Dugaan Ajaran Sesat, Kemenag Kalsel Buka Suara

Reporter: Ahc21
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner