Nasional

Pesan Damai Natal dari MUI Papua

apahabar.com, PAPUA – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua…

Featured-Image
Kerukunan umat beragama. Foto-KalbarOnline

bakabar.com, PAPUA – Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020,Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Papua mengeluarkan pesan dama untuk Bumi Cenderawasih.

Ketua MUI Provinsi Papua, KH Saiful Islam Al Payage meminta umat muslim di tanahPapua saling menghargai dan menghormati sebagai umat beragama jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

KH Syaiful Islam juga meminta kepada umat muslim di Papua ikut menjaga suasana kamtibmas tetap kondusif dan tidak terprovokasi dengan isu yang tidak baik.

“Kami berharap dengan momentum Natal ini, seluruh umat beragama tidak ikut-ikutan dengan hal-hal yang tidak baik. Kami berharap dengan momentum Natal ini, semua pihak dapat membangun persaudaraan antara umat beragama, sehingga benar-benar dapat memaknai perayaan Natal,” katanya, Minggu (22/12/2019).

Pihaknya juga meminta seluruh masyarakat Papua, secara bersama mendukung kinerja TNI Polri dalam tugas pengamanan, agar pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik dan damai, khususnya menjelang perayaanNataru tahun ini.

“Karena kita adalah satu, kita adalah bangsa yang besar dan saling menghormati serta menghargai,” katanya.

Baca Juga: Arab Saudi Hukum Mati 5 Pembunuh Jamal Khashoggi!

Baca Juga: Jokowi Targetkan Peremajaan Kebun Sawit 500.000 Hektare

Baca Juga: Tertimpa Longsoran Tanah, Pendaki Gunung Sumbing Tewas

Baca Juga: Dikritik Presiden, Legislator Kalsel di Senayan Dorong Akses Jalan Syamsudin Noor

Sumber: Liputan6.com
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner