Pemkab Balangan

Pemkab Balangan Peringati Hari Ibu

apahabar.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan memperingati Hari Ibu ke-91. Peringatan digelar di Aula Benting Tundakan,…

Featured-Image
Pemerintah Kabupaten Balangan memperingati Hari Ibu ke-91 di Aula Benting Tundakan, Kecamatan Paringin Selatan, Senin (23/12). Foto-Istimewa

bakabar.com, PARINGIN – Pemerintah Kabupaten Balangan memperingati Hari Ibu ke-91. Peringatan digelar di Aula Benting Tundakan, Kecamatan Paringin Selatan, Senin (23/12).

Hj. Nursidah Ansharuddin yang dinobatkan sebagai Ibu Kartini Balangan mengatakan peringatan Hari Ibu harus menjadi momentum untuk mengingat pentingnya peran ibu dalam banyak hal, termasuk di lingkungan keluarga.

“Kadang kesibukan ibu dalam suatu keluarga sangatlah banyak, baik itu membantu suaminya dalam menambah ekonomi keluarga maupun, dalam melakukan pekerjaan rumah,” ucapnya.

Ia mengingatkan ibu yang baik harus tetap mengutamakan kepentingan keluarga serta menjamin pendidikan anaknya agar menjadi anak yang berakhlak dan memiliki karakter.

Pendidikan yang diberikan ibu kepada anak juga penting untuk menghindarkan si anak dari hal-hal yang buruk seperti pergaulan bebas dan narkotika.

Ketua Forum Anak Daerah Kabupaten Balangan, Nur Qamaliah, berkomitmen untuk terus menghormati dan mencintai ibu dan akan berupaya membanggakan orang tua.

“Kami sebagi anak akan selalu taat, menghormati, mencintai dan menyayangi ibu. Kami juga harus bisa membanggakan orang tua. dengan hal itu kita bisa sedikit memberikan kebahagiaan bagi orang tua,”pungkasnya.

Baca Juga:Cerita Haru Pembantu Rumah Tangga Dapat Hadiah Umrah di Momen Hari Ibu

Baca Juga:Seminar Muslimah, Cara PKS Banjarbaru Rayakan Hari Ibu

Reporter: Agus Suhadi
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner