Kalsel

Nikmatnya Wisata Kuliner di Siring Laut Kotabaru

apahabar.com, KOTABARU – Pemandangan top destinasi wisata Siring Laut Kotabaru kini menjadi primadona berbagai kalangan.Keindahan tempat…

Featured-Image
Menikmati ragam kuliner di WK Kotabaru, dengan pemandangan laut menambah daya tarik pengunjung. Foto-apahabar.com/Masduki

bakabar.com, KOTABARU – Pemandangan top destinasi wisata Siring Laut Kotabaru kini menjadi primadona berbagai kalangan.Keindahan tempat ini semakin tergambar jelas, saat suasana berganti malam.

Gemerlap lampu beraneka ragam warna memikat pengunjung. Berkeliling saja tentu kurang afdol kalau tidak diisi dengan berfoto di antara tugu ikan todak kembar di tepi lautnya.

Nah, setelah mengabadikan santai bareng keindahan Siring Laut, tibalah saatnya memuaskan memanjakan lidah dengan menu di Wisata Kuliner (WK). Tenang saja, posisinya juga masih di Siring Laut.

Menikmati hidangan, dan memandang laut lepas, ditambah angin pantai dan musik pasti duduknya jadi betah hingga larut malam.

Di WK ini, menu apa saja ada. Ikan tawar ada. Apalagi ikan laut yang masih segar, jangan ditanya, pasti ready sesuai selera. Harganya juga tidak mahal-mahal amat.

Tapi perlu diingat, kalau hari libur, seperti malam Sabtu dan Minggu pengunjungnya pasti full. Makanya, kalau pengen ke sini harus datang lebih awal, supaya kebagian kursi.

Belum lagi, ada tamu penting datang. Pejabat di daerah ini pasti menjamu dan memanjakannya dengan bersantai di WK Siring Laut.

Salah satu pengunjung saat dijumpaibakabar.commengaku senang bisa berwisata di Siring Laut, lantaran sebelumnya menyaksikan pemandangannya hanya melalui media sosial.

“Iya donk. Saya kan sudah lama kepingin datang langsung ke sini. Jadi sekarang saatnya menikmati pemandangan Siring, dan mencicipi kulinernya,” ujar Raudah, warga Banjarmasin, Minggu malam.

img

Pemandangan wisata Siring Laut menjadi indah menjelang malam hari. Foto-bakabar.com/Masduki

Baca Juga:Ketika Para Istri Anggota TNI AL Kotabaru Berkumpul

Baca Juga:Zairullah Mundur di Bursa Pilkada Kotabaru?

Reporter: Ahc20Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner