Dishut Kalsel

KPH Kayu Tangi Bagikan Ribuan Bibit Gratis di Car Free Day

apahabar.com, BANJARBARU – KPH Kayu Tangi membagikan ribuan bibit pohon gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan…

Featured-Image
KPH Kayu Tangi membagikan ribuan bibit pohon gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan car free day. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – KPH Kayu Tangi membagikan ribuan bibit pohon gratis kepada masyarakat yang sedang melaksanakan car free day di Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Minggu (1/12) kemarin.

“Antusiasme bukan hanya dari masyarakat Banjarbaru, tapi juga Martapura dan Banjarmasin. Mereka hanya ingin menikmati sensasi berolahraga sambil menikmati kuliner di car free day,” ucap Kasi Perlindungan KPH Kayu Tangi, Juli Rama melalui siaran pers yang diterima bakabar.com.

Adapun bibit yang telah dibagikan itu, di antaranya alpukat 150 bibit, sirsak 350 bibit, nangka 150 bibit, dan kelor 350 bibit.

“Alhamdulillah, bibit telah habis dibagikan ke masyarakat,” bebernya.

Sudah sepantasnya, kata dia, masyarakat Kalsel antusias untuk menanam pohon. Dengan tujuan menghijaukan lingkungan sekitar dengan harapan, semua bibit ini bermanfaat untuk generasi mendatang.

“Semoga musim penghujan kali ini membawa berkah untuk gerakan menanam dan menanam untuk anak cucu kita,” pungkasnya.

Baca Juga:Bupati Tebar 120 Ribu Bibit Ikan di DAM Tringsing

Baca Juga:Usai Peringatan Maulid Nabi, KPH Kusan Bagikan Bibit Gratis

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner