Kalsel

Handphone Meledak di Kamar Nisa Tanbu, Uang Jutaan Rupiah Terbakar

apahabar.com, BATULICIN – Nahas menimpa Nisa warga Jalan Transmigrasi RT 08 Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang…

Featured-Image
Handphone meledak hanguskan sejumlah uang dan surat berharga. Foto-istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Nahas menimpa Nisa warga Jalan Transmigrasi RT 08 Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Pasalnya tanpa diduga handphone di atas tas miliknya yang ditinggal di kamar meledak. Ledakan itu lantas membakar tas beserta isinya, Minggu (29/12) pagi.

Menurut keterangan Nisa, awalnya sebelum meledak handhpone itu ia gunakan untuk menelepon ibunya. Usai menelepon, kemudian handphone itu ia taruh di atas sebuah tas di dalam kamarnya.

Berselang beberapa waktu terdengar suara ledakan sebanyak dua kali dari dalam kamarnya. Saat kejadian itu ia sedang berada di luar sambil mempersiapkan barang dagangannya, jual bawang.

“Kejadian itu tak terduga sekira pukul 10.00 pagi. Saat saya sedang menimbang bawang di rumah, tiba-tiba ada suara ledakan dari dalam kamar. Saya pun menghampiri dan mendapati api sudah menyala,” terangnya kepada bakabar.com, Minggu (29/12) sore.

Satu buah tas yang berisi sejumlah uang dan surat-menyurat ludes terbakar dalam hitungan menit.

“2 unit HP yakni merk Samsung J6+ dan HP lipat, uang 7 juta, SIM A dan SIM C, 1 STNK mobil dan 2 STNK motor, semuanya habis terbakar,” terangnya.

Baca Juga: Kok Bisa? Plafon Bandara Rp2,2 Triliun Ambyar Diterjang Angin

Baca Juga: Diterjang Puting Beliung, Plafon Bandara Syamsudin Noor Ambyar!

Reporter: Ahc21
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner