Tak Berkategori

Geger!!! Jasad Bayi dalam Tas di Kabupaten Banjar

apahabar.com, BANJARMASIN – Warga Desa Tangkas RT 2, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar dibuat geger begitu…

Featured-Image
Polisi terus melakukan penyelidikan terkait jasad bayi yang ditemukan dalam tas. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Warga Desa Tangkas RT 2, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar dibuat geger begitu mengetahui dalam tas hitam berisi jasad seorang bayi.

Kepolisian pun masih belum mampu mengungkap siapa yang membuang jasad bayi dalam tas yang menghebohkan, Minggu (15/12) malam.

Kapolsek Martapura Barat Ipda Akhmad Supianor mengatakan, masih menelusuri siapa ibu bayi malang itu dan pelaku pembuang bayi perempuan yang ditemukan warga setempat.

“Hari ini kami sudah mengantarkan jasad bayi malang itu ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk kepentingan otopsi,” kata Ipda Akhmad Supianor saat dihubungi bakabar.com melalui gawainya.

Dia mengungkapkan, saat ini sejumlah saksi mata juga telah diperiksa penyidik Polsek Martapura Barat, Banjar. Dia menduga bayi perempuan itu sengaja dibuang ibunya usai dilahirkan.

“Kita lihat bayinya masih terlilit ari-ari sepertinya baru dilahirkan. Makanya, kita cari ibu bayi itu. Saat ini, masih proses penyelidikan, kami akan buru siapa pelakunya,” tegasnya.

img

Tas hitam yang dalamnya ternyata berisi jasad bayi. Foto-Istimewa

Untuk diketahui, Sarwani, warga setempat kaget lantaran menemukan jazad bayi perempuan di pinggir jalan raya Desa Tangkas sekitar pukul 22.00 Wita. Saat itu ia hendak pulang kerumahnya. Saat berada di lokasi, Sarwani curiga dengan tas warna hitam berada di depan rumah warga.

Bagaimana ia kaget, ternyata dalam tas itu isinya jasad seorang bayi yang diduga baru lahir. Karuan saja hal itu mengundang perhatian warga sekitar.

Kasubbag Humas Polres Banjar IptuSuwarji mengatakan, saat ditemukan jasad bayi perempuan malang itu masih telilit ari-ari diduga baru saja dilahirkan oleh ibu sang bayi.

“Benar, ada jenazah bayi ditemukan sama warga setempat di dalam tas, pihak Polsek Martapura Barat sudah melakukan olah TKP bersama tim Identifikasi,” ucap Suwarji.

Baca Juga:Terungkap, Pengakuan Pria yang Tinggalkan Istri karena Bayinya Cacat

Baca Juga:Kisah Pilu Ibu Muda, Ditinggal Suami Karena Bayinya Cacat

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner