Tak Berkategori

Chandra Idol Semarakan Tapin Expo

apahabar.com, RANTAU – Chandra Idol guncang Tapin dengan suara khas serak serak basahnya di panggung utama…

Featured-Image
Chandra Idol hadir di Tapi Expo. Foto-apahabar.com/Muhammad Fauzi Fadilah

bakabar.com, RANTAU – Chandra Idol guncang Tapin dengan suara khas serak serak basahnya di panggung utama Tapin Expo 2019, Minggu (1/12) malam.

Kedatangan Chandra sendiri tidak lain dalam rangka HUT Tapin ke-54 Tahun, Si Rambut Kribo itu membawakan lagu Siti Nurbaya dari Dewa 19 sebagai lagu pembuka.

Selanjutnya suasana mulai pecah saat Chandra membawakan lagu kedua dari Slank Ku Tak Bisa. Riuh lembut suara penonton mengiringi suara Chandra.

Di Lagu ketiga Chandra menggoyang penonton dengan laguReggae dari Cozy Republik, diteruskan dengan lagu ke Empat ABG Tua versi Rock penonton pun semakin semangat.

Di Lagu ke Lima Menunggu Kamu dari Anji dan lagu terakhir yang ke Enam Chandra menutupnya dengan lagu Reggae Shaggy Dog berjudul Sayidan.

“Lagi, Lagi, Lagi,” teriak penonton namun waktu tak memungkinkan, penampilan Chandra pun berakhir di lagu keenam.

“Di HUT Tapin ke-54 semoga Tapin makin Sukses, dan terimakasih untuk antusias kalian semua, Kalian Luar Biasa,” ucap Chandra sebelum turun dari panggung ditemani sang kekasih.

Penampilan Chandra dibantu Band Lokal asal Tapin, OTW Band, Gitar 1 disi oleh Nothink, Gitar 2 Amat, Bass Karim, Drum Hero, Keyboard Iki dan Vokal sendiri diisi Chandra.

Baca Juga:Konser di Banjarmasin, Virgoun Nyanyi Lintas Genre Musik

Baca Juga:Malam Ini Fourtwnty Konser di Banjarmasin Bawakan Lagu Baru

Reporter: Muhammad Fauzi Fadilah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner