Pemko Banjarbaru

Bunda PAUD Banjarbaru Terima Himpaudi Award 2019

apahabar.com, BANJARBARU – Bunda PAUD Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani, kembali meraih prestasi di tingkat…

Featured-Image
Bunda PAUD Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani, meraih prestasi Himpaudi (Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini) Award 2019. Foto-Humas Pemko Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Bunda PAUD Kota Banjarbaru, Hj Ririen Nadjmi Adhani, kembali meraih prestasi di tingkat nasional yaitu Himpaudi (Himpunan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini) Award 2019.

Penghargaan itu dia terima dalam acara hari ulang tahun ke-14 Himpaudi dan Apresiasi Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) III tahun 2019, di Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC), DKI Jakarta, Jumat (13/12).

Istri Wali Kota Banjarbaru itu dinilai berdedikasi dan memiliki kepedulian yang tinggi dalam upaya meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Semoga dengan adanya apresiasi ini akan menambah semangat dan motivasi untuk membantu meningkatkan kualitas PAUD yang ada di Banjarbaru,” ucapnya didampingi Ketua HIMPAUDI Kota Banjarbaru.

Himpaudi Award diberikan oleh pengurus Himpaudi Pusat kepada Bunda PAUD Banjarbaru atas dedikasi, sinergi dan kolaborasi dengan Himpaudi dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul sejak dini di Kota Banjarbaru.

“Yang terpenting adalah diperlukan kebersamaan dengan semua pihak terkait, untuk bersama-sama mencegah stunting,” bebernya.

Sebagai Bunda PAUD, kata dia, menjadi salah satu tugasnya agar dapat mewujudkan SDM yang unggul sehat dan tangguh, untuk Banjarbaru yang lebih baik ke depan.

Baca Juga:Ririen Nadjmi Adhani Raih Prestasi Bunda PAUD Terbaik Tingkat Nasional

Baca Juga:Ratusan PAUD di Balangan Dapat Suntikan Dana Miliaran

Reporter: Musnita Sari
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner