Kalsel

Breaking News! Api Masih Membara di Pekapuran Laut

apahabar.com, BANJARMASIN – Sirine pemadam kebakaran kembali memecah keheningan malam Banjarmasin. Di bawah rintik hujan, kebakaran…

Featured-Image
Di bawah rintik hujan, kebakaran justru terjadi di Jalan Pekapuran B Laut, Gang Sriwijaya, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kamis (19/12) dini hari. apahabar.com/Riyad Dafhi

bakabar.com, BANJARMASIN – Sirine pemadam kebakaran kembali memecah keheningan malam Banjarmasin.

Di bawah rintik hujan, kebakaran justru terjadi di Jalan Pekapuran B Laut, Gang Makmur, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kamis (19/12) dini hari, sekira pukul 02.00.

Dari pantauan apahahar.com, kejadian itu membuat panik warga sekitar. Warga yang rumahnya terbakar lari berhamburan menyelamatkan barang-barang berharga.

Bangunan rumah yang berdempetan dan terbuat dari material kayu membuat api dengan cepat menjalar. Pantauan sementara, kobaran api melumat empat rumah warga.

Akses jalan yang sempit menjadi kendala tersendiri bagi relawan Barisan Pemadam Kebakaran (BPK) sulit untuk mencapai titik api.

Hampir satu jam, relawan BPK dan warga sekitar berjibaku untuk memadamkan ‘si jago merah’ di kawasan padat penduduk tersebut. Sampai berita ini diturunkan, api masih berkobar.

Reporter: Riyad Dafhi
Editor: Fariz Fadhillah

Tags
Kalsel


Komentar
Banner
Banner