Kalsel

Tim Hadrah Polres Tanbu Tampil pada Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Attaqwa

apahabar.com, BATULICIN – Ada yang menarik dalam peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di…

Featured-Image
Tim Hadrah Polres Tanah Bumbu tampil dalam peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Besar Attaqwa, Kecamatan Sungai Loban, Selasa (26/11). Foto – Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ada yang menarik dalam peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang diselenggarakan di Masjid Besar Attaqwa, Kecamatan Sungai Loban, Selasa (26/11).

Di mana secara khusus syair maulid dan rebana dilakukan oleh personil kepolisian, yakni Tim Hadrah Grup Al Habsyi Polres Tanah Bumbu.

“Ini merupakan bentuk kecintaan kita kepada Rasulullah, tim Hadrah Polres Tanah Bumbu diundang untuk mengisi maulid habsyi dan rebananya,” ujar Kapolres Tanah Bumbu melalui Kabag Ops, AKP Yulianor Abdi kepadabakabar.com.

Dikatakan Yulianor, bulan maulid adalah bulan yang menjadi berkah seluruh alam, dengan kelahiran Nabi Besar Muhammad SAW, siapa saja boleh bergembira menyambut bulan ini.

“Polisi juga manusia, yang jelas kami hadir di sini di tengah-tengah masyarakat untuk mengisi dan menyemarakkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan penuh kegembiraan dan sukacita,” ujarnya.

Dengan kegiatan seperti ini, Kapolres berharap tali silaturahmi antara kepolisian dan masyarakat akan terus terjalin. Sebagai mitra untuk menciptakan rasa keamanan dan kenyamanan dalam kehidupan.

“Semoga semua selalu nyaman, aman dan tentram dengan meneladani akhlak Rasulullah,” tuturnya.

Personil tim Hadrah Al Habsyi Polres Tanah Bumbu yang ditampilkan berjumlah 20 orang yang terbagi sebagai pembacaan syair dan rebana.

Baca Juga: Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemkot Banjarbaru Apresiasi Pondok Pesantren Al-Falah

Baca Juga: Bersama Habib Tohir Al Kaff, Ribuan Jemaah Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW di Pamangkih

Reporter: Ahc21
Editor: Aprianoor

Komentar
Banner
Banner