Kalsel

Polres Barito Kuala Bidik Tempat Ibadah

apahabar.com, MARABAHAN – Patroli yang dilakukan kepolisian tidak pandang tempat, termasuk tempat-tempat ibadah. Seperti yang dilakukan…

Featured-Image
PJU Polres Barito Kuala berbaur bersama masyarakat dalam salat Jumat di Mesjid Baitul Muttaqin. Foto-Humas Polres Batola

bakabar.com, MARABAHAN – Patroli yang dilakukan kepolisian tidak pandang tempat, termasuk tempat-tempat ibadah. Seperti yang dilakukan Kapolres Barito Kuala, AKBP Bagus Suseno, Jumat (1/11).

Tanpa pemberitahuan sebelumnya, Bagus menyambangi Mesjid Baitul Muttaqin di Desa Julungan Kecamatan Cerbon.

Bagus tidak datang sendiri, melainkan bersama Wakapolres Batola Kompol Jatmika, PJU, Kasat, Kasi dan perwira Polres Batola.

Disamping melaksanakan salat Jumat dan dialog singkat seusai beribadah, kedatangan tersebut merupakan tindak lanjut perintah lisan Kapolri tentang Patroli Dialogis dan Patroli Sambang.

“Kami sekaligus berterimakasih kepada tokoh agama dan masyarakat, karena sudah membantu membuat suasana kondusif selama pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI,” ungkap Bagus.

“Juga dalam kesempatan ini, kami ingin lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya jemaah Mesjid Baitul Muttaqin,” imbuhnya.

Baca Juga:Miliki Segudang Prestasi, Sekda Tamzil Maju Pilbup HST?

Baca Juga:Pasca-Terbakar, Kantor UPT Pasar Banjarmasin Kembali Genjot Pelayanan

Reporter: Bastian Alkaf
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner