Sport

MAN 2 Banjarmasin Siap Libas SMAN 4 di Perempat Final apahabar.com Futsal Tournament

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang laga babak delapan besar apahabar.com Futsal Tournament, salah satu tim yang lolos…

Featured-Image
Skuat MAN 2 Model Banjarmasin. Foto- istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Jelang laga babak delapan besar bakabar.com Futsal Tournament, salah satu tim yang lolos ke fase ini MAN 2 Model Banjarmasin mempersiapkan diri semiggu sebelum jelang laga yang akan bergulir besok, 16 November 2019 di Borneo Indoor Futsal, Banjarmasin.

Ridhani Cs pun telah melakukan sparing partner dengan tim sesama sekolah mereka guna mendapatkan evaluasi atas kemampuan tim.

Anak asuh Abdi Maulana tak ingin momentum yang mereka dapat di babak 32 besar dan 16 besar dengan mengandaskan lawan mereka menjadi luntur saat berdua SMAN 4 Banjarmasin di perempat final besok.

“Kami sudah intens latihan dalam seminggu ini dan melakukan sparing partner di bawah asuhan pelatih kami,” ujar Ridhani, Jumat (15/11).

MAN 2 Model Banjarmasin di babak 32 besar berhasil menjungkalkan SMK Wikrama Banjarmasin dengan skor begitu telak 8-2 dan SMAN 2 Banjarmasin berakhir dengan skor 3-2, sehingga tim MAN 2 Model berhak ke perempat final turnamen bertotal hadiah Rp8,5 juta tersebut.

Dikatakan Ridhani, baik pemain maupun pelatih sudah sangat siap dengan hasil pertandingan besok. Karena bagi MAN 2, fase ini menjadi perjuangan untuk menentukan nasib mereka di turnamen kali ini.

“Kami sudah mempersiapkan diri. Kawan-kawan juga sudah sangat siap tampil di perempat final nanti, (besok -red),” bebernya.

Baca Juga: Peseban Muda Siap Bawa Pulang Piala Soeratin

Baca Juga: Buta Permainan SMK Maestro, Tim MAN 1 Banjarmasin Matangkan Pola Permainan

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner