Kalsel

Kapolres Banjarbaru Bersilaturahmi Dengan Wartawan

apahabar.com, BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso mengadakan silaturahmi dengan para wartawan di Kota…

Featured-Image
Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso foto bersama dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Banjarbaru. Foto-Humas Polres Banjarbaru

bakabar.com, BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso mengadakan silaturahmi dengan para wartawan di Kota Banjarbaru, Jumat (29/11) sore.

“Kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi antara kepolisian Resort Banjarbaru dengan wartawan yang bertugas di Banjarbaru,” ujar Kapolres yang baru bertugas selama dua pekan ini.

Dikatakannya, pertemuan ini penting, selain sebagai bentuk silaturrahmi antara awak media dan pihak Kepolisian. Juga sebagai ruang diskusi dan masukan bagi pihaknya.

“Kami berharap kawan-kawan media dapat membantu kami dalam segala hal. Karena Polres dengan rekan-rekan wartawan saling bersinergi. Wartawan sebagai menyambungkan informasi dari kawan-kawan media kepada masyarakat,” terangnya.

Ia juga mengatakan akan sangat terbuka dengan rekan rekan wartawan.

“Baik Wartawan media cetak, media online dan media elektronik. Jikalau nantinya ada yang ditanyakan terkait apapun, ataupun ada masukan. Silahkan sampaikan saja, kami sangat terbuka,” lanjutnya.

Dalam kegiatan ini, juga dibuka dialog antara Kapolres Banjarbaru dengan rekan rekan wartawan agar terjalin kedekatan dan kerjasama yang baik.

Kasubbag Humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati menambahkan, selama ini sinergitas antara awak media dengan Polres Banjarbaru sudah terjalin sangat baik.

Oleh karena itu, Polres Banjarbaru ingin silaturahmi dengan awak media ke depannya lebih baik.

“Kami berharap hal ini terus terjalin baik kedepan. Kawan-kawan juga telah membantu Polres Banjarbaru, dalam hal pemberitaan,” ucapnya.

Seusai berdialog, kegiatan ini dilanjutkan dengan makan bakso bersama, dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Baca Juga: Puluhan Pelamar CPNSD Batola Berpeluang Lulus Mudah

Baca Juga: Masih Bau Kencur, Bocah Sebuku Nyamun Sarang Walet

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner