Kalsel

Communication Week Dibuka dengan Seminar Nasional dan Sharing Session

apahabar.com, BANJARMASIN – Program tahunan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM)…

Featured-Image
Program tahunan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) “Communication Week” bertajuk “Be Yourself” resmi dimulai. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Program tahunan dari Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Fisip Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Communication Week bertajuk “Be Yourself” resmi dimulai.

Itu ditandai dengan rangkaian kegiatan pertama yaitu Seminar Talkative Commweek yang telah diselenggarakan pada Sabtu (02/11) kemarin.

Ketua pelaksana Communication Week, Noor Fajrie Ramadhan, menjelaskan seminar yang diselenggarakan di Lecture Theater Gedung Baru Fisip ULM diisi dengan 2 rangkaian acara.

Pertama, seminar nasional program studi yang bertemakan “Digital Marketing Communication Menuju Era Society 5.0”. Kegiatan itu mendatangkan narasumber dari UMM yang juga pengurus ASPIKOM pusat.

Lalu, dilanjutkan dengan Sharing Session bersama Luthfi Aulia dan pemain lainnya dari serial “Cerita Pulang Sekolah”.

Kegiatan seminar dimulai pada pukul 08.00 dan diikuti oleh 225 peserta, baik mahasiswa dalam maupun luar ULM dan juga pelajar dari beberapa sekolah di Banjarmasin.

Communication Week tahun ini membawa konsep yang berbeda dari tahun sebelumnya. Pihak pelaksana lebih berani merancang konsep yang besar dan spektakuler.

“Ingin punya gebrakan baru, ingin kita terlebih dulu percaya diri bahwa kita bisa dan mampu untuk menggapai mimpi kita. Juga agar commweek tahun ini lebih dikenal masyarakat,” tambahnya.

Rangkaian lain pun akan dijalankan sesuai dengan timeline yang sudah diagendakan, seperti Media Visit bertemakan “Knowing How Medias Work” yang dialamatkan pada media penyiaran RRI Banjarmasin dan Duta TV.

Lalu, Communication Competition dengan tema “Show U” yang dibuka pada ranah videography. Hingga pada rangkaian terakhir atau kegiatan puncak dari Communication Week yang dibrandingkan dengan Communication Night, mengambil tema “Recall All the Memories”.

Baca Juga:Larangan Celana Cingkrang dan Cadar, Sekda Kotabaru: Pakaian ASN Sudah Diatur

Baca Juga:Imbas Gedung Baru Duta Mall, Warga Mengeluh ke DPRD hingga Paman Birin

Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner