Sport

Buta Permainan SMK Maestro, Tim MAN 1 Banjarmasin Matangkan Pola Permainan

apahabar.com, BANJARMASIN – Buta permainan lawan, membuat MAN 1 Banjarmasin harus mengoptimalkan pola permainan jelang bertemu…

Featured-Image
Tim futsal MAN 1 Banjarmasin usai melakukan latihan. Anak asuh Emli ini akan menghadapi SMK Maestro Banjarmasin di babak perempat final apahabar.com Futsal Tournament besok. Foto- istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN - Buta permainan lawan, membuat MAN 1 Banjarmasin harus mengoptimalkan pola permainan jelang bertemu SMK Maestro di babak perempat final, Sabtu (16/11) esok.

“Karena besok lawannya adalah SMK Maestro. Kami harus benar-benar menyiapkan semua pemain, karena kami belum pernah bertemu Maestro selama pertandingan di kota Banjarmasin,” tuturEmli Mukhlasi, pelatih MAN 1 kepadabakabar.com, Jumat (15/11).

Kendati tak mengetahui track record permainan lawan, Emli dan anak asuhnya optimis menghadapi pertandingan esok hari. Namun tentu saja, pihaknya harus waspada dengan tim futsal SMK Maestro. Mengingat mereka bisa melaju ke perempat final, yang berarti mereka bukan tim sembarangan.

“Kami berharap bisa lanjut ke babak berikutnya dan mengandaskan SMK Maestro besok,” tegasnya optimis.

MAN 1 Banjarmasin mengunci tiket ke perempat final setelah di dua pertandingan mereka menang dari SMKN 2 (A) Banjarmasin di babak 32 besar dengan skor 2-1 dan menang telak dari SMK Sabilal 4-1.

Dari dua pertandingan tersebut, Emli menctat kekurangan timnya, seperti fisik dan pemahaman pola permainan. Hal itu-lah yang kemudian coba dia benahi.

“Di pertandingan sebelumnya yang kita lihat anak-anak ada beberapa hal yang harus di tingkatkan. Pertama peningkatan fisik, kedua pemahaman sistem bermain,” pungkasnya.

Baca Juga: Hattrick Ronaldo ke Gawang Lithuania Belum Bikin Portugal Aman

Baca Juga: Lorenzo Pensiun dari MotoGP

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner