Kalsel

Apresiasi Kegiatan KNPI, Bang Dhin: Ruang Menyampaikan Aspirasi Masih Kurang

apahabar.com, BANJARMASIN – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan, M Syaripuddin atau biasa akrab disapa Bang Dhin…

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan, M Syaripuddin.Foto-apahabar.com/ Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Wakil Ketua DPRD Kalimantan Selatan, M Syaripuddin atau biasa akrab disapa Bang Dhin berbaur bersama para pemuda Banua dalam rangkaian acara babak final lomba KNPI Stand Up Comedy yang digelar di Rumah The Panasdalam, Sabtu (2/11) malam.

Bertajuk “Demokrasi Dalam Tawa” kegiatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kalsel ini diapresiasi politisi PDIP sebagai langkah maju dalam menyampaikan kritikan dan aspirasi kepada pemerintah.

“Acara yang dilaksanakan KNPI kita apresiasi. Kenapa kita apresiasi, sekarang ruang-ruang untuk menyampaikan aspirasi, kritik, saran dan inovasi-inovasi itu masih kurang,” ujarnya di sela acara.

Bang Dhin pun berharap nantinya ke depan akan muncul pemimpin-pemimpin yang menyambut baik datangnya kritik, sehingga bisa bersama-sama membangun banua lebih baik.

“Di mana pemimpin itu mendengarkan aspirasi, jika dinilai positif membawa perubahan lebih baik, mengapa tidak?” tuturnya.

Terlebih menurut Bang Dhin, kegiatan anak muda itu menampilkan inovasi dan gagasan mereka agar diperhatikan

“Saya sendiri pernah mengadakan panggung orator yang mana isinya sendiri penuh dengan kritikan. Kami pun mendengar dan menangkap apa yang menjadi keluhan Pemuda. Bahkan saya berinisiasi membuat salah satu aplikasi yaitu Aspirasi Masyarakat Indonesia (Amnesia) untuk menampung semua aspirasi dan gagasan-gagasan masyarakat Banua,” pungkasnya.

Baca Juga: Arie Husairi 'Si Garuk Kaki Nyamuk' Juara KNPI Stand Up Comedy

Baca Juga: Kocaknya KNPI Stand Up Comedy, Menggaruk Kaki Nyamuk sampai Abah Ngelem

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner