Tak Berkategori

AKBP Sentot Tinggalkan Tala, Sukamta Sampaikan Salam Perpisahan

apahabar.com, PELAIHARI – Kapolres Tanah Laut (Tala) telah berganti. AKBP Sentot Adi Darmawan telah meninggalkan Kabupaten…

Featured-Image
Foto bersama perpisahan Kapolres Tala. Foto-Istimewa

bakabar.com, PELAIHARI - Kapolres Tanah Laut (Tala) telah berganti. AKBP Sentot Adi Darmawan telah meninggalkan Kabupaten Tanah Laut dan digantikan oleh AKBP Cuncun Kurniadi.

Bupati Tala, Sukamta, memberikan apresiasinya yang besar atas kinerja dan komitmen AKBP Sentot selama menjabat sebagai Kapolres Tala.

“Terima kasih atas kerjasamanya dengan pemerintah daerah yang telah banyak berkontribusi dalam melaksanakan program-program khususnya dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat,” ucap Kamta, di sela acara Pisah Sambut dan kenal pamit, di Balairung Tuntung Pandang Jalan Pancasila Pelaihari, Senin (11/11) malam.

AKBP Sentot pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Tala atas dukungan dan sinergisitas yang sangat baik selama ia memimpin Polres Tala.

“Forkopimda Kabupaten Tanah Laut memiliki sinergisitas yang sangat baik selama saya menjabat sebagai Kapolres. Sangat banyak sekali momen-momen manis saya di wilayah ini yang akan selalu saya kenang," ucapnya.

Usai acara, Sukamta menyerahkan kenang-kenangan berupa kain sasirangan dengan motif anggrek kepada AKBP Cuncun Kurniadi, sebagai tanda ucapan selamat datang. Kenangan-kenangan serupa juga diberikan kepada AKBP Sentot.

Baca Juga: Klaim Kelola Sampah dengan Baik, Sukamta Optimistis Raih Adipura

Baca Juga: Tak Cuma Masukan, Sukamta Minta Veteran Aktif Berikan Kritik

Baca Juga: Bareng Warga Batu Tungku, Sukamta Peringati Maulid Nabi

Baca Juga: RSUD KH Mansyur Kintap Menjadi BLUD

Reporter: Ahc14
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner