Kalsel

TP PKK Sungai Loban Fokus Pencegahan Stunting

apahabar.com, BATULICIN – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Sadariah mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan…

Featured-Image
Hj Sadariah saat mengukuhkan Ketua TP PKK Sungai Loban. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Bumbu, Hj Sadariah mengukuhkan Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Loban, Baiq Widia Kusuma di Aula Kecamatan Sungai Loban.

Baiq Widia dikukuhkan menggantikan Ketua TP PKK Kecamatan yang lama Siti Hirdayati, Selasa (29/10).

Ketua TP PKK Tanah Bumbu, Hj Sadariah mengamanatkan kepada TP PKK kecamatan yang baru ini agar terus bekerja dan rutin menyampaikan perkembangan kegiatannya.

“Saya berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sungai Loban, agar terus melaksanakan laporan dan kegiatan, serta berperan aktif dalam pemberdayaan masyarakat melalui program pemberdayaan keluarga demi membangun masa depan Tanah Bumbu yang hebat dan sejahtera,” tutur Hj Sadariah.

Sementara, Camat Sungai Loban, Rusdiansyah, juga menginginkan agar TP PKK Kecamatan yang baru dapat segera menggerakkan program PKK dan menjadikan pencegahan stunting sebagai fokus kegiatan utama dari PKK Kecamatan hingga desa.

“Kita akan membantu kegiatan TP PKK Sungai Loban dalam menjalankan segala programnya. Dan kegiatan pencegahan stunting adalah fokus program utama yang akan kita laksanakan,” ujarnya.

Baca Juga: Iuran BPJS Kesehatan Naik 100 Persen, Ini Langkah DPRD Kalsel

Baca Juga: Duh, Hasil Kunjungan ke BPJS Bikin Dewan Geleng Kepala

Reporter: Ahc21
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner