Sport

Tim Biliar Kalsel Bakal TC ke Filipina

apahabar.com, BANJARMASIN – Untuk memenuhi target meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20…

Featured-Image
Ketua POBSI Kalsel H Mustohir Arifin (H Imus) bersama salah satu atlet biliar Kalsel, Arun. Foto- apahabar.com/ Ahya Firmansyah

bakabar.com, BANJARMASIN – Untuk memenuhi target meraih medali emas pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 di Provinsi Papua 2020 mendatang.

Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalsel merencanakan pemusatan pelatihan atau TC ke negara tetangga yakni Filipina.

Ini disampaikan Ketua POBSI Kalsel, H Mustohir Arifin atau biasa disapa H Imus. Bahwa pihaknya menyiapkan rencana untuk TC tim biliar Kalsel di luar dari daerah Kalsel.

“Kita akan meminta suport dari Dispora Kalsel. Rencananya akan ke Filipina,” ujarnya kepada awak media, Rabu (16/10) usai menutup festival biliar Paman Birin Cup 2019.

TC sendiri dikatakan H Imus sebagai langkah pemanasan dan pemusatan latihan atlit biliar Kalsel agar mampu meraih target yang diberikan.

“Insyaallah awal tahun 2020 mendatang. Rencananya nanti selama 2 atau 3 bulan di sana untuk pemusatan latihan,” kata H Mustohir yang akrab disapa H Imus.

Baca Juga: Final Biliar Paman Birin Cup 2019 Berlangsung Sengit

Baca Juga: Suporter Timnas Teriak Simon Out!

Reporter: Ahya Firmansyah
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner