Kalsel

Serahkan Formulir ke Nasdem, Saidi Lirik Ulama dan Birokrat

apahabar.com, MARTAPURA – Setelah meminang PDI Perjuangan pekan lalu, H. Saidi Mansyur kembali meminang partai Nasdem….

Featured-Image
Saidi Mansyur menyerahkan formulir kelengkapan. Foto-apahabar.com/AHC 15

bakabar.com, MARTAPURA - Setelah meminang PDI Perjuangan pekan lalu, H. Saidi Mansyur kembali meminang partai Nasdem. Dalam kesempatan itu, dia sedikit membeberkan siapa "sosok" pendamping dirinya di Pilkada 2020 mendatang.

Saidi yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Banjar menunjukkan keseriusannya untuk kembali meraih kursi kepemimpinan di Kabupaten tersebut. Pada Pilkada 2020 ini, Saidi mencoba peruntungan sebagai Calon Bupati Banjar.

“Kemarin kita mengawali mengisi formulir ke PDIP, dan selanjutnya ke partai kita sendiri (Nasdem),” ujarnya setelah menyerahkan Formulir kelengkapan di Kantor DPC Partai Nasdem, Komplek Pangeran Antasari, Kelurahan Jawa, Kecamatan Martapura.

Saidi mengakui, Nasdem memang menginginkannya sebagai Calon Bupati Banjar, namun demikian dia tetap berupaya mencari dukungan partai besar lain untuk memuluskan keinginannya.

Ditanya terkait calon yang akan menjadi pendampingnya, Saidi tak mau bicara banyak. Dia hanya menginginkan calon pendampingnya bukan dari kalangan partai politik.

“Terkait dengan pasangan saya nanti, kita belum bisa menyampaikan, namun untuk pastinya kita akan mencari yang dari luar Partai Politik, dari Birokrat bisa, dari ulama juga bisa,” pungkasnya.

Baca Juga: Lamar Partai Nasdem di Pilkada Banjarbaru 2020, Dokter Halim Siap Tanggung Resiko

Baca Juga: Nasdem Buka Pendaftaran Online, 4 Kursi Jadi Pemikat Bacada

Reporter: AHC 15
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner