Kalsel

Serahkan Berkas, Andin Optimis Dicalonkan Golkar

apahabar.com, MARTAPURA – Bakal calon Bupati Banjar, Andin Sofyan Noor, sudah menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati…

Featured-Image
DR. Andin Sofyan Noor saat menyerahkan berkas kelengkapan kepada Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar DPD Partai Golkar, Chairil Anwar. Foto-AHC 15

bakabar.com, MARTAPURA – Bakal calon Bupati Banjar, Andin Sofyan Noor, sudah menyerahkan berkas pendaftaran calon bupati kepada partai DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar.

Di tengah banyaknya kader Golkar yang potensial, mantan anggota DPRD Banjar tiga periode itu pun merasa optimistis akan dicalonkan oleh partai berlambang pohon beringin.

"Kemarin kita ambil formulir dan hari ini kita kembalikan, lengkap, sebagai calon kepala daerah ke DPD Partai Golkar Kabupaten Banjar," ujarnya usai menyerahkan berkas di Kantor DPD Golkar Kabupaten Banjar, Jumat (11/10) kemarin.

Andin merupakan orang ketiga yang menyerahkan berkas ke Partai Golkar setelah Gusti Syahyar dan H. Saidi Mansyur.

Kalau pun Partai Golkar tidak memilih dirinya, Andin memiliki rencana untuk maju Pilkada Kabupaten Banjar melalui jalur independen. Tapi, ia tetap yakin Golkar akan mengusung dirinya sebagai kader Partai Golkar.

"Tapi rasanya kurang ideal Golkar tidak mencalonkan kadernya. Saya sangat yakin kawan-kawan semua di Partai Golkar lebih objektif melihat itu dan akan memilih kadernya yang terbaik. Insya Allah," ucap Andin.

Tekad besar Andin maju di Pilkada Kabupaten Banjar itu disambut baik oleh Sekretaris Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar dari DPD Partai Golkar, Chairil Anwar.

Chairil mendorong keputusan tersebut dan percaya Andin akan membawa marwah Partai Golkar ke arah yang lebih baik.

"Seperti kita tahu, potensi Bang Andin secara akademik, secara keilmuan, pengalaman, dan juga komitmen serta integritas yang selama ini terbangun. Dia cukup menjanjikan untuk Partai Golkar menyongsong Pilkada 2020. Tapi semua tergantung keputusan partai," bebernya.

Baca Juga: Mencalon Bupati, Tuan Guru Masdar Minta Andin Niatkan Ibadah

Baca Juga: Maju di Pilkada Banjar, Tuan Guru Munawar Doakan Andin

Reporter: AHC15
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner