Kalsel

Sempat Mangkrak, Mega Proyek Kantor Bupati Kotabaru Dilanjutkan Tahun Depan

apahabar.com, KOTABARU – Meski sempat mangkrak, mega proyek pembangunan perkantoran Pemkab Kotabaru akan mulai dilanjutkan tahun…

Featured-Image
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar bersama sejumlah Kepala SKPD saat meninjau mega proyek perkantoran baru di Desa Sebelimbingan, Pulau Laut Utara. Foto-Diskominfo Kotabaru for apahabar

bakabar.com, KOTABARU – Meski sempat mangkrak, mega proyek pembangunan perkantoran Pemkab Kotabaru akan mulai dilanjutkan tahun depan. Di antara bangunan yang akan dikerjakan adalah Kantor Bupati Kotabaru.

Keseriusan melanjutkan mega proyek ini disampaikan Sekda Kotabaru, H. Said Akhmad, kepada wartawan, Selasa (29/10) siang.

“Proyeknya sudah kita anggarkan senilai Rp 8 miliar di APBD murni 2020,” ujarnya.

Anggaran Rp 8 miliar tersebut khusus digelontorkan untuk melanjutkan pembangunan Kantor Bupati Kotabaru. Setelahnya, pihaknya juga akan membangun kantor lainnya.

“Itu anggarannya untuk satu kantor dulu. Diselesaikan kantor bupatinya, baru berikutnya untuk kantor yang lain,” terang Sekda.

Bupati Sayed Jafar bersama kepala SKPD terkait diketahui telah meninjau mega proyek tersebut. Sejauh ini ada lima kantor yang dibangun di kawasan perkantoran di Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara yaitu Kantor Bupati Kotabaru, Bappeda, DPRD, Cipta Karya, dan BPKAD.

Baca Juga:Cek Proyek, Rombongan PUPR Diserang Panah di Yahukimo Papua

Baca Juga: Sidak DPRD Kalsel, Proyek Bandara Syamsudin Noor Sudah 89 Persen

Reporter: Ahc20
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner