Kalsel

Semarakkan HDKD 2019, Kanwil Kemenkumham Kalsel Gowes Bersama UPT

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2019, Kanwil Kemenkumham Kalsel sudah melaksanakan…

Featured-Image
Sepeda santai “PASTI Sehat” bersama keluarga besar Kemenkumham Kalsel. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karyadhika (HDKD) 2019, Kanwil Kemenkumham Kalsel sudah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan.

Salah satunya kegiatan olahraga sepeda santai "PASTI Sehat" bersama keluarga besar Kemenkumham Kalsel yang dilaksanakan pada Sabtu (26/10).

Dipusatkan di halaman Kantor Wilayah yang menjadi pusat acara pada kegiatan kali ini.

Kegiatan juga diramaikan oleh jajaran Kepala UPT Pemasyarakatan dan Keimigrasian dengan membawa serta komunitas sepeda-nya masing-masing.

Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Agus Toyib mengucapkan terima kasih atas partisipasi serta panitia penyelenggara kegiatan ini.

“Dari sekian banyaknya waktu dan tenaga dan curahkan atas pekerjaan kita yang semakin menantang kita rehatkan sejenak hari ini,” terangnya.

Menurutnya berolahraga bersama bergembira dalam menyemarakkan kegiatan ini dan tentu ini juga wadah berkumpul bersama dalam silaturahmi.

Sebelum melepaskan peserta gowes, Kakanwil beserta para Pimpinan Tinggi bersama melakukan pelepasan balon kegiatan tanda dibukanya acara.

Kemudian secara langsung beliau melepas peserta dari titik keberangkatan menuju jalur yang nantinya akan dilalui rombongan.

Gowes HDKD 2019 dipimipin langsung oleh Kakanwil dengan melewati jalur tempuh sejauh kurang lebih 8 km, dengan garis finish kembali di Halaman Kantor Wilayah.

Dalam menambah semarak acara, panitia juga memberikan hadiah melalui undian bagi peserta yang beruntung.

Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi Keluarga besar Kemenkumham Kalsel dan semangat dalam memperingati Hari Dharma Karyadhika tahun 2019.

Selain sepeda santai pada hari ini juga akan diadakan Legal Expo Kanwil Kemenkumham Kalsel yang akan dibuka pada Pukul 15.00 WITA bertempat di Taman Tugu Bekantan kota Banjarmasin.

Nah bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi masalah hukum bisa berkunjung ke Booth Legal Expo Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Baca Juga: Gandeng Imigrasi, Kemenkumham Kalsel Peringati Dharma Karyadhika

Baca Juga: Mantan Kepala Rutan Marabahan Jabat Kakanwil Kemenkumham Kalsel

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner