Pemkab Tanah Bumbu

Ratusan Botol Miras di Satui Disita Aparat Gabungan

apahabar.com, BATULICIN – Ratusan botol minuman keras (miras) diamankan aparat gabungan di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah…

Featured-Image
Aparat gabungan saat mengamankan ratusan botol miras di Satui. Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ratusan botol minuman keras (miras) diamankan aparat gabungan di Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Ratusan botol miras berbagai merk itu berhasil disita anggota Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu bersama anggota Kodim 1022/TNB dan Subdenpom Batulicin.

“Ratusan botol miras itu berasal dari rumah salah satu warga di Jalan Perintis dan Desa Makmur Mulia,” kata Kepala Satpol PP dan Damkar Tanah Bumbu melalui Kabid Penegakan Peraturan Perundang-undangan, M. Jaelani, Jumat (25/10).

Giat aparat gabungan digelar pada Kamis (24/10) kemarin. Jaelani mengungkapkan razia dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluhkan maraknya peredaran miras di wilayah tersebut. Berdasarkan pengakuan pemilik, ratusan botol miras tersebut berasal dari Banjarmasin.

“Kami tanya, mereka mengakui ratusan botol miras itu diperoleh dari Banjarmasin,” ujarnya.

Saat ini Satpol PP Tanah Bumbu terus mendalami lebih lanjut asal usul miras yang didatangkan dari Banjarmasin dengan melakukan koordinasi dengan Satpol PP Provinsi Kalsel.

Baca Juga:Terbukti Jual Beli Minol, Warga Banjarbaru Divonis Penjara

Baca Juga: Tak Perpanjang Izin Usaha, Pedagang Minol Banjarmasin Kebanyakan Ilegal

Reporter: Ahc21
Editor: Puja Mandela



Komentar
Banner
Banner