Kalsel

Puncak HUT ke 10 SMAN 2 Martapura, Andin Disambut Luar Biasa

apahabar.com, MARTAPURA – DR Andin Sofyanoor SH MH mendapat sambutan luar biasa ketika puncak perayaan HUT…

Featured-Image
DR Andin Sofyanoor SH MH swafoto bersama para guru SMAN 2 Martapura. Foto-Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA – DR Andin Sofyanoor SH MH mendapat sambutan luar biasa ketika puncak perayaan HUT ke 10 SMA Negeri 2 Martapura digelar, Sabtu (26/10) tadi. Dia berharap sekolah tersebut dapat mencetak para alumni berprestasi, terkhusus bagi kemajuan Kabupaten Banjar.

Sebagai tamu undangan, sambutan luar biasa datang dari panitia dan para pengajar sekolah. Mengingat, Andin merupakan mantan anggota DPRD Kabupaten Banjar tiga periode (15 tahun) yang dikenal sebagai tokoh muda inspiratif dan sukses di usianya. Khususnya dalam dunia pendidikan.

Saat pemotongan nasi tumpeng, dia pun menerima satu potongan dari panitia pelaksana, yang diserahkan komite sekolah.

Menanggapi sambutan panitia dan guru-guru SMA Negeri 2 Martapura yang sangat antusias, Andin pun tak bisa menyembunyikan rasa syukur.

"Alhamdulillah.., ulun mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga kepada panitia HUT ke 10 SMA Negeri 2 Martapura, kepala sekolah dan dewan guru, yang telah berkenan mengundang ulun serta memberikan kesempatan kepada ulun untuk berhadir di tengah kebahagiaan pihak sekolah,” ujar Andin.

“Mudah-mudahan SMA Negeri 2 Martapura akan terus semakin maju, berjaya dah mencetak alumni-alumni yang berprestasi. Untuk itu, selamat Hari Ulang Tahun yang ke 10 untuk SMA Negeri 2 Martapura," lanjut Andin.

Acara sendiri berlangsung cukup meriah. Diawali dengan sambutan-sambutan, antara lain dari Komite Sekolah dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar. Rangkaian acara juga diisi dengan kesenian madihin dan pertunjukkan dance serta drama musikal.

Usai acara, Andin beserta undangan lainnya juga dijamu. Tak kalah menariknya, sosok Andin yang inspiratif menjadi perhatian para guru untuk berselfie ria, khususnya para ibu guru. Mereka secara bergiliran meminta kesempatan untuk dapat berfoto bersama Andin Sofyanoor.(adv)

img

DR Andin Sofyanoor SH MH berserta panitia dan para guru pada puncak HUT ke 10 SMAN 2 Martapura. Foto-Istimewa

Baca Juga: Pilkada Banjar Makin Panas, HM Rusli Akui Kemampuan Andin Sofyanoor

Baca Juga: Tuan Guru Rusbani: Andin Sofyanoor Zuriah Sultan Sulaiman

Baca Juga: Penuh Haru, Andin Sofyanoor Diangkat Anak Habib Abdurrahman

Baca Juga:Serahkan Berkas, Andin Optimis Dicalonkan Golkar

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner