Kalsel

Perhatian Bupati, Modal Awal Kafilah MTQ HST di Kotabaru

apahabar.com, BARABAI – Sebanyak 83 kafilah Hulu Sungai Tengah (HST) bakal mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)…

Featured-Image
Bupati HST, HA Chairansyah memotivasi para kafilah yang mengikuti MTQ Nasional Tingkat Kalsel di Kotabaru. Foto-apahabar.com/HN Lazuardi

bakabar.com, BARABAI – Sebanyak 83 kafilah Hulu Sungai Tengah (HST) bakal mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-32 tingkat Kalsel di Kabupaten Kotabaru.

Puluhan kafilah itu terbagi dari qari dan qariah 52 orang serta 31 orang official.

“Semoga seluruh kafilah bisa menuai prestasi sehingga dapat tampil ke ajang tingkat Nasional,” harap Bupati HST, HA Chairansyah usai melepas puluhan kafilah di Auditoriun Pemkab HST untuk diberangkatkan ke Kotabaru, Kamis (31/10).

MTQ itu, kata Bupati, merupakan ajang silaturahim bagi qari dan qariah untuk menggali potensi prestasi. Selain, menyemarakkan dan mengembangkan Keislaman, juga mengimplementasikan nilai yang terkandung dalam Quran.

“Jadi saya harap selama di sana, jaga kondisi kesehatan agar bisa tampil dengam maksimal dan menjunjung tinggi sportifitas apapun hasilnya akan tetap membawa harum nama daerah, pesan Bupati.

Dengan perhatian Bupati serta jajarannya, itu menjadi modal awal penyemangat para kafilah.

“Terima kasih kepada pemerintah atas dukungannya, baik secara moral maupun materiil guna mengikuti MTQ Nasional di Kotabaru,” jelas Ketua LPTQ HST, H Pandiansyah.

Dia berharap agar Pemerintah di HST serta seluruh lapisan masyarakat mendoakan agar kontingan kafilah dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah.

Baca Juga:Berlangsung Khidmat, Ratusan Peserta Ikuti 4 Lomba MTQ Tingkat HST

Baca Juga: Pesan Sekda Kepada Peraih Prestasi MTQ ke-42 di HST

Reporter: HN Lazuardi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner